Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Jasa Layanan Cuci dan Kuras Toren Air di Rumah

Rekomendasi Jasa Layanan Cuci dan Kuras Toren Air di Rumah

Apakah Anda memiliki toren air di rumah? Toren atau tangki air memang memiliki fungsi untuk menampung air untuk rutinitas sehari-hari. Penggunaannya pun dapat menghemat biaya listrik jika dibandingkan dengan pemakaian mesin pompa air.

Dalam memilih toren, Moms disarankan untuk mencari produk yang tidak mudah pecah atau retak serta tahan dari paparan lumut saat terkena sinar matahari. Namun agar lebih awet, Anda perlu membersihkannya secara berkala, minimal 3-6 bulan sekali. Anda pun dapat memanfaatkan jasa yang memberikan layanan cuci dan kuras toren yang M&B rekomendasikan berikut ini, Moms.

1. @cleantoren

Layanan untuk cuci dan kuras toren dari Cleantoren ini bisa Moms pilih dengan variasi harga yang terjangkau sesuai dengan ukuran tangki air. Jasa ini melayani permintaan pembersihan toren di daerah Tangerang, Tangerang Selatan, Jakarta, Depok, dan Bekasi. Bahkan, ada garansi 100% jika tidak ada dampak apa pun terhadap kebersihan toren dan air yang ditampung setelah dikuras.

2. @kurasin_toren

Jika terdapat banyak lumut dan cacing di bak mandi Anda, toren tentu perlu segera dibersihkan. Moms bisa manfaatkan layanan dari Kurasin. Berbagai ukuran toren, mulai dari 500-5.000 liter dapat dikuras hingga bersih. Biaya jasa yang ditawarkan pun sudah termasuk transportasi, biaya peralatan pembersihan, dan biaya lain-lain, tanpa tambahan apa pun.

3. @jasa_cucitorenair

Layanan dari Team Toren ini bisa membantu Anda yang tinggal di daerah Jabodetabek untuk membersihkan tangki air. Selain itu, tersedia juga jasa untuk instalasi pipa, filter air, dan pompa air. Bahkan, permasalahan keran mampet juga bisa teratasi jika Anda memilih layanan dari akun ini, lho!

4. @karchel_home_clean

Rumah yang sehat tentu berawal dari bersihnya air yang dipakai setiap hari. Hal ini yang menjadi alasan Karchel Home Clean siap untuk membantu Moms menjaga kebersihan toren di rumah. Tangki air yang dibersihkan tentunya akan bebas dari kotoran dan lumut.

Selain rutin menguras toren, Anda juga dianjurkan untuk memberi penutup untuk menghalangi sinar matahari langsung mengenai dinding tangki air. Tak hanya di bagian dalam, Moms juga perlu memperhatikan kebersihan di bagian luar toren yang dapat memengaruhi estetika rumah, ya. (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Jcomp/Freepik, Instagram)