Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Deretan Selebriti yang Melahirkan di Pengujung Tahun 2021

Potret Deretan Selebriti yang Melahirkan di Pengujung Tahun 2021

Kelahiran seorang anak tentunya menjadi momen yang membahagiakan bagi para orang tua. Hal ini pun turut dirasakan oleh sejumlah selebriti Indonesia yang baru saja dianugerahi buah hati di pengujung tahun 2021 ini.

Ada yang baru melahirkan anak pertama, dikaruniai anak kembar, sampai melahirkan anak keempat. Yuk, intip potret kebahagiaan para selebriti ini yang menyambut kelahiran buah cinta mereka, Moms!

1. Nagita Slavina melahirkan anak keduanya yang diberi nama Rayyanza Malik Ahmad pada 26 November 2021. Nagita melahirkan dengan metode Enhanced Recovery After Cesarean Surgery (ERACS) yang memungkinkannya melakukan pemulihan lebih cepat setelah operasi caesar.

2. Di tanggal yang sama, penyanyi Riafinola alias Nola Be3 juga melahirkan putri keempatnya yang bernama Aladya Odetta Nakeya Ayu. Berita kehamilannya ini cukup mengejutkan, pasalnya usia Nola sudah tak muda lagi. Namun kehamilan Nola ternyata berjalan dengan baik dan ia melahirkan putrinya dalam keadaan sehat.

3. Pasangan selebriti Margin Wieheerm dan Ali Syakieb akhirnya resmi menjadi orang tua. Margin melahirkan putri pertamanya yang bernama Güzelim Aracelli Ali Syakieb pada 1 November 2021 lalu. Pesinetron muda ini juga diketahui melahirkan dengan metode ERACS.

4. Tiara Pangestika, istri dari entrepreneur sekaligus content creator Arief Muhammad, melahirkan anak kedua yang diberi nama Mecca Ayu Amanjiva pada 11 November 2021. Kehamilannya ini sebelumnya tak disangka-sangka. Pasalnya belum genap satu tahun usai melahirkan sang anak, Tiara sudah hamil kembali.

5. Pada 9 November 2021, pasangan Felicya Angelista dan Hito Caesar dikarunia putri pertama mereka yang bernama Graziella Bible Emmanuela. Bagi pasangan muda ini, kehadiran sang putri membuat kehidupan mereka berdua jadi lebih berarti.

6. Putri Indonesia 2008, Zivanna Letisha, baru saja dikaruniai putri kembar yang diberi nama Kimora Adam Harahap dan Kanaya Sulaiman Harahap. Zivanna melahirkan pada 12 November 2021. Baginya, hari melahirkan selalu jadi hari yang sentimentil dan terlalu banyak emosi yang bercampur jadi satu, apa pun cara melahirkannya.

Sekali lagi M&B ucapkan selamat dan ikut bahagia atas kelahiran putra dan putri para selebriti ini! (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: Instagram @raffinagita1717, @riafinola @marginw, @tiarapangestika, @felicyangelista_ @zivannaletisha)