Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Kolaborasi ZEN Tableware X Sandra Dewi Beri Kehangatan di Rumah Anda

Kolaborasi ZEN Tableware X Sandra Dewi Beri Kehangatan di Rumah Anda

Aktivitas menata atau mendekorasi rumah saat ini telah menjadi salah satu kebiasaan baru yang dilakukan oleh masyarakat, terutama di saat-saat seperti ini di mana lebih banyak orang menghabiskan sebagian besar waktu dan aktivitas mereka di rumah.

Berbagai macam cara pun dilakukan untuk membuat hunian terasa lebih nyaman, mulai dari menaruh berbagai macam tanaman hias agar rumah terkesan lebih hijau, menata ulang perabotan di ruangan untuk memberi tampilan baru pada ruangan, hingga mendekorasi rumah dengan barang-barang yang indah dipandang mata.

Nah, kegemaran mendekorasi rumah ternyata juga dimiliki oleh Sandra Dewi. Salah satu pilihan untuk mendekorasi rumah yang dilakukan oleh artis cantik yang juga ibu dari dua orang anak ini adalah dengan mengunakan tableware atau peralatan makan dan minum.

Memangnya bisa pakai tableware untuk mendekorasi ruangan? Tentu saja, Moms. Tableware tidak hanya berfungsi sebagai perlengkapan makan dan minum semata, namun saat ini juga bisa menjadi salah satu elemen penting dalam mendekorasi ruangan.

Dan kecintaan Sandra Dewi terhadap tableware ini memunculkan ide untuk berkolaborasi dengan ZEN Tableware guna menghasilkan sebuah desain yang dapat mempercantik keindahan sebuah hunian.

The Magical Story – Nutcracker Series with Sandra Dewi

Untuk mendukung dalam mewujudkan rumah impian atau keindahan hunian Anda, kali ini ZEN Tableware sebagai salah satu produsen tableware dengan kualitas terbaik di Indonesia mempersembahkan limited collection yang berkolaborasi dengan Sandra Dewi.

Sandra Dewi tidak hanya dikenal sebagai artis dan model ternama, tapi juga seorang profesional yang mempunyai kecintaan dalam hal mendekorasi rumah. Dari kecintaan inilah akhirnya timbul ide untuk berkolaborasi bersama menghasilkan sebuah desain yang dapat mempercantik keindahan sebuah hunian.

Mengulang kesuksesan dari koleksi pertama, kini ZEN Tableware meluncurkan koleksi terbaru yang diberi nama The Magical Story – Nutcracker Series di bulan Desember ini. Koleksi tersebut mengekspresikan kecintaan dan keperdulian Sandra Dewi terhadap momen-momen berharga bersama keluarga.

Bulan Desember memang menjadi bulan spesial buat Sandra Dewi. Sejak kecil ia selalu punya bayangan akan keindahan Natal dengan hewan-hewan lucu bermain di salju dan berpesta. Khayalan tersebut terbawa hingga dewasa, sehingga saat diajak berkolaborasi dengan ZEN Tableware, Sandra Dewi menuangkan imajinasi masa kecilnya itu ke dalam desainnya.

Maka terciptalah ide yang ditumpahkan dalam bentuk desain yang elegan dan cantik. Di koleksi tersebut kita bisa melihat gambar berbagai jenis hewan yang sangat lucu dan menggemaskan seperti kelinci, rusa, beruang, dan tupai. Aksen ornamen rustic menjadikan suasana makan menjadi lebih meriah dan aksen emas tentunya akan memberikan kesan mewah dan elegan.

Hadirnya koleksi tableware ZEN Tableware x Sandra Dewi ini diharapkan bisa memberikan pengalaman dan ide baru dalam dekorasi sebuah hunian. Tidak hanya itu, kehadiran desain-desain yang inspiratif dan up to date akan dapat membuat Anda senantiasa merasa diberikan kehangatan dan makin merasakan home sweet home.

Filosofi desainnya sendiri adalah menciptakan suatu karya yang menggemaskan dan timeless (abadi), terinspirasi dari buku cerita klasik di mana seseorang akan dicintai bukan hanya karena keanggunannya, tetapi juga karena semua wonderful spirit yang ada di dalam dirinya sebagai ungkapan dari Magical Story yang selalu ada dalam impiannya.

Koleksi ini juga bisa menjadi hadiah Natal yang menarik untuk keluarga dan kerabat Anda lho, Moms. Yuk, berikan kejutan kepada orang yang Anda cintai dengan hadiah dan kasih sayang. Beri tahu mereka betapa istimewanya mereka. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengungkapkan pesan tulus anda dan ini akan menjadi hadiah yang tak ternilai bagi mereka.

Zen percaya bahwa hadiah adalah jalan menuju hati seseorang. Koleksi khusus ini akan membantu Anda menyampaikan ketulusan hati Anda dengan cara yang paling berharga dan artistik. Ekspresikan diri Anda dalam kemewahan peralatan makan ZEN Tableware yang berkualitas tinggi. (M&B/SW/Foto: Dok. ZEN Tableware)