Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Pasti Bersih! Intip 6 Rekomendasi Jasa untuk Cuci Sepatu Anda

Pasti Bersih! Intip 6 Rekomendasi Jasa untuk Cuci Sepatu Anda

Sepatu memang dipakai sebagai alas kaki untuk membuat Anda nyaman saat beraktivitas. Tetapi, sepatu juga bisa menunjang penampilan tampak lebih menawan jika terlihat bersih dan terawat.

Karenanya, Moms perlu mencuci sepatu secara berkala atau ketika sudah cukup kotor agar sepatu tidak cepat rusak. Tenang saja, karena M&B punya rekomendasi jasa dengan layanan cuci sepatu terbaik dekat tempat tinggall Anda. Intip selengkapnya berikut ini, yuk!

1. @sneakerslab.jkt

Bagi yang super sibuk dan tidak sempat mencuci sepatu sendiri, Anda bisa memanfaatkan jasa dari Sneakerslab. Salah satu layanannya adalah Deep Cleaning Treatment, yaitu pencucian sepatu pada semua bagian sepatu mulai dari outsole, mid sole, upper, insole, lidah sepatu, sampai tali sepatu. Dengan begitu, alas kaki favorit Anda dijamin bersih dan wangi, tanpa takut rusak lagi.

2. @kinclonglagi

Sepatu yang bersih tentunya membuat Moms dan Dads jadi makin percaya diri saat beraktivitas. Agar sepatu kinclong kembali, Anda bisa gunakan jasa Kinclong Lagi. Alas kaki dengan bahan apa pun bisa dicuci hingga bersih dan kembali kinclong.

3. @shoescleanjakarta

Jika sedang beraktivitas di luar dan sepatu Anda kotor terkena lumpur karena hujan, jangan dibiarkan terlalu lama. Segera cuci alas kaki kesayangan Anda di Shoes Clean, sehingga sepatu tetap terjaga dan bebas dari bakteri serta jamur yang menyebabkan timbulnya bau tidak sedap.

4. @goodshoescare.id

Sepatu yang sering dipakai tentu bisa menguning dan warnanya juga memudar. Membersihkannya secara rutin di Good Shoes Care bisa membuat sepatu tampak seperti baru. Bahkan, ada metode cleaning insole yang membuat bagian dalam sepatu resik kembali.

5. @kembalibersih

Sepatu yang bersih, bahkan yang warna putihnya muncul kembali tanpa noda tentu bisa Moms dapatkan dengan memanfaatkan jasa layanan cuci sepatu Kembali Bersih. Bahkan, sepatu yang warnanya menguning atau memudar bisa kembali cerah dengan membersihkannya di jasa layanan ini, lho!

6. @terawat.id

Rawat sepatu kesayangan Moms di Terawat yang dapat mengembalikan sepatu terlihat seperti baru. Tak hanya bagian luar dan dalam, tetapi juga sol sepatu bisa tampak bersih dan membuat Anda makin percaya diri ketika mengenakannya.

Perlu diingat bahwa sepatu tidak boleh dibiarkan kotor dalam waktu lama. Moms harus segera mencucinya dan gunakan sikat khusus sepatu agar tidak merusak bahannya. Usahakan juga untuk menjemur sepatu agar terhindar dari lembap yang dapat menimbulkan bau tidak sedap saat dipakai, ya. (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Macrovector/Freepik, Instagram)