Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Kebahagiaan Keisha Ratuliu Sambut Kelahiran Anak Pertama

Potret Kebahagiaan Keisha Ratuliu Sambut Kelahiran Anak Pertama

Kebahagiaan tengah menyelimuti artis cantik Kesha Ratuliu dan sang suami, Adhi Permana. Pasalnya, keduanya baru saja menyambut kehadiran anak pertama mereka pada 12 Desember 2021 lalu. Kesha diketahui melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Qwenzy Kalandra Putra Permana.

Momen pasangan muda ini menyambut kehadiran sang jagoan pertama tersebut terlihat di akun Instagram pribadi mereka, mulai dari momen Kesha menjalani persalinan, sampai Si Kecil melakukan playdate pertamanya. Penasaran seperti apa potretnya, Moms? Yuk, kita lihat bersama!

1. Tangis bahagia tak terbendung ketika Mom Kesha dan Dad Adhi menyambut kelahiran putra pertamanya. Rasa syukur yang tak terhingga pun diucapkan keduanya atas kehadiran Qwenzy yang tentunya makin mewarnai kehidupan mereka.

2. Bagi Mom Kesha, persalinan pertamanya ini terasa nikmat. Keponakan Mona Ratuliu ini juga bersyukur mendapat penanganan yang baik dari tim dokter dan rumah sakit saat ia bersalin.

3. Di samping rasa bahagia dan bersyukur, Mom Kesha harus rela berpisah dulu dengan Si Kecil setelah beberapa saat lahir. Pasalnya Qwenzy harus masuk NICU untuk menjalani observasi lebih lanjut karena Si Kecil harus dibantu saat bernapas.

4. Namun selang beberapa hari, Mom Kesha akhirnya bisa bertemu dengan sang jagoan. Ia sangat bahagia bisa memeluk putra semata wayangnya ini dan segera menyusui Si Kecil.

5. Dad Adhi juga tak kalah bahagianya nih Moms, bisa menggendong putranya yang telah keluar NICU. Ia bersyukur Si Kecil sudah mulai bisa beradaptasi dengan baik.

6. Pasangan muda ini memang supersweet! Keduanya menghadiahi Si Kecil dengan membuat sebuah lagu yang berjudul “Selamat Datang Cinta”. Duh, liriknya indah banget ya, Moms!

7. Mom Kesha dan Dad Adhi tak ingin melewatkan kesempatan untuk mengabadikan kebersamaan keluarga kecil mereka. Kalo menurut Moms, Qwenzy mirip siapa nih? 

8. Hayo, siapa dari Moms yang ikutan gemes saat melihat baby Qwenzy? Sama dengan Mom Kesha dan Dad Adhi yang pasti enggak sabar melihat kelucuan lainnya yang ditunjukkan Si Kecil.

9. Setelah pulang ke rumah, baby Qwenzy akhirnya playdate nih, sama baby Numa (anak Mona Ratuliu), dan baby Balint (anak Donny Bule, yang juga merupakan ayah dari Mom Kesha). Seru banget ya, lihat bayi-bayi ini berkumpul!

M&B dan para Moms ikutan happy nih, atas kelahiran baby Qwenzy. Kita doakan semoga Mom Kesha dan Si Kecil selalu dalam keadaan sehat, ya! (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @kesharatuliu05 @adhipermana_/Instagram)