Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Ini Pengaruh Capricon Season 2021 Terhadap Zodiak Anda

Ini Pengaruh Capricon Season 2021 Terhadap Zodiak Anda

Sudah tanggal 22 Desember nih, Moms. So, welcome to the Capricorn season! Ya, jika Anda lahir pada periode 22 Desember-19 Januari, maka Anda berzodiak Capricorn. Nah, Capricorn season tahun ini akan sangat menyenangkan dan segalanya akan terasa mudah, karena ini pertama kalinya Saturnus tidak akan datang dalam kurun 3 tahun.

Status, reputasi, dan keamanan adalah hal-hal utama yang dilambangkan Capricorn. Sebagai zodiak berelemen bumi, energi Capricorn akan membuat Anda merasa lebih materialistis.

Oleh karena energi Capricorn juga berkutat soal fakta, maka musim ini sangat tepat bagi Anda untuk memfokuskan diri, membersihkan pikiran, dan menyelesaikan masalah. Beberapa minggu terakhir musim ini akan cocok untuk menyiapkan rencana hidup, menghadapi tantangan karier, dan menuntaskan pekerjaan Anda.

Mau tahu apa pengaruh Capricon season terhadap zodiak Anda? Dilansir dari Cosmopolitan, ini dia horoskop Anda selama Capricorn season 2021!

Aries

Capricorn season kali ini mendesak Anda untuk mendorong diri hingga batas maksimal Anda. Anda berada di bawah lampu sorot sekarang, terutama di dunia kerja, dan setiap langkah yang Anda lakukan sangat diperhatikan dengan detail oleh atasan Anda. Tetapi Anda tak perlu khawatir. Lakukanlah sebaik mungkin dan rayakan setiap kesuksesan Anda, tak peduli seberapa kecil kesuksesan itu.

Taurus

Musim ini berfokus pada penjelajahan. Baik itu perjalanan singkat, liburan di tempat yang belum pernah Anda kunjungi, atau mendaftar kelas online. Anda didorong untuk memperluas pikiran dan perspektif Anda. Jika biasanya Anda keras kepala, musim ini membuat Anda lebih terbuka terhadap hal-hal dan kesenangan baru dalam hidup Anda.

Gemini

Komitmen, kepercayaan, dan keintiman adalah tema utama Anda di Capricorn season ini. Musim ini benar-benar memberikan Anda pelajaran. Jangan takut untuk menjejakkan kaki di tanah, karena apa pun yang Anda alami tidak akan berakhir sia-sia.

Cancer

Musim ini dapat terasa sangat mengikat bagi Anda, sehingga menjadi momen yang tepat untuk menghabiskan quality time bersama orang-orang tersayang. Dengan hilangnya Saturnus di orbit, Anda akan menemukan musim ini akan melancarkan berbagai masalah yang ada dalam hubungan Anda.

Leo

Moms, inilah saatnya untuk merapikan segala hal dalam hidup Anda. Lihatlah sekitar Anda. Apakah Anda melihat banyak hal di sekitar yang tidak benar dan teratur? Jika tidak, coba perhatikan lebih detail kehidupan Anda. Jika ya, maka ini saat yang tepat untuk membetulkannya. Dengan begini, Anda akan siap untuk bersinar dan menjadi yang terbaik di musim berikutnya!

Virgo

Setelah beberapa tahun, ini adalah kali pertama kehidupan Anda tidak diganggu oleh kehadiran Saturnus. Oleh karena itu, musim ini perlu Anda optimalkan dengan tampil cantik, merasa baik terhadap diri sendiri, dan merayakannya!

Libra

Musim liburan ini dapat menjadi momen yang penuh stres bagi Anda, karena Anda cenderung menghabiskan banyak waktu dengan keluarga besar. Hal ini dapat terasa berat, tapi jika Anda memanfaatkannya dengan baik, maka Anda akan mendapatkan kelegaan dan ketenangan. Fokuslah pada hal-hal yang mendasar dan teruslah berhubungan dengan keluarga Anda.

Scorpio

Anda akan sangat sibuk di musim ini. Bukan karena pekerjaan, tapi karena Anda akan mulai terhubung dengan banyak orang, baik dengan teman lama, teman yang baru dikenal, atau dengan keluarga dan orang tersayang. Ini adalah momen yang tepat untuk memulai obrolan penting, pergi berpetualang, dan belajar memahami dunia di sekitar Anda.

Sagitarius

Pekerjaan menjadi fokus utama Anda di musim ini. Hal ini tentunya baik! Makin keras Anda bekerja, maka makin besar juga momen bersenang-senang kelak. Selain itu, jangan lupa untuk terus memperhatikan kondisi finansial Anda. Mungkin Anda akan mendapatkan lebih banyak penghasilan bulan ini, tapi Anda juga cenderung akan menghabiskan uang lebih banyak. Kontrol dorongan impulsif Anda, menabunglah saat Anda bisa, dan musim ini akan memberikan pengalaman positif dan produktif bagi Anda.

Capricorn

Selamat ulang tahun! Selama ini, kekuatan Anda selalu ditahan oleh Saturnus. Namun kali ini, Anda akhirnya bebas dan bisa menikmati sedikit kesenangan! Inilah momen Anda, Moms. Kejar berbagai tujuan hidup Anda, buat koneksi baru, dan berpetualanglah! Berbagai hal yang Anda mulai di musim ini akan memberikan signifikansi jangka panjang.

Aquarius

Anda mungkin menganggap liburan sebagai hal yang tak menarik. Ini wajar, karena Capricorn season sering mendorong Anda untuk mengisolasi diri. Untuk itu, Anda bisa selesaikan berbagai proyek lama, pekerjaan, maupun berbagai relasi yang tidak lagi bermanfaat bagi Anda. Memang hal ini tidak menyenangkan, tapi harus Anda lakukan. Lakukan ini, maka Anda akan siap menyambut tahun depan dengan total!

Pisces 

Kehidupan sosial Anda makin cerah, Moms! Baik menghadiri pesta, hangout lebih sering dengan teman, atau aktif di media sosial, Anda akan diuntungkan akibat koneksi baru yang Anda buat sekarang. (M&B/Gabriela Agmassini/SW/Foto: Lookstudio/Freepik)