Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Ceriakan Hari Raya dengan 7 Rekomendasi Party Dress untuk Si Kecil

Ceriakan Hari Raya dengan 7 Rekomendasi Party Dress untuk Si Kecil

Saat merayakan hari istimewa, seperti Hari Natal, Si Kecil tentu ingin mengenakan pakaian yang juga spesial. Dress cantik layaknya seorang putri pasti jadi pilihan yang disukai putri Anda. Selain model dan desain yang menawan dan meriah, Moms juga perlu memilih dress dengan bahan yang nyaman saat dikenakan anak. M&B punya ragam rekomendasi akunnya, yang bisa Moms intip berikut ini.

1. @bambino.project

Style preppy yang tampak rapi tapi tetap cute bisa menjadi tampilan Si Kecil di hari yang spesial. Moms bisa memakaikan Si Kecil Geela dress dari Bambino Project, yang menggemaskan dan pastinya nyaman saat dikenakan. Terdapat juga beragam model baju lain untuk putri dan putra Anda.

2. @dorabella.id

Untuk menambah keceriaan di hari istimewa nanti, Si Kecil bisa mengenakan dress cantik dari Dorabella. Dengan paduan warna krem dan merah di model Mia dress ini, putri kecil Moms akan terlihat makin cantik dan menawan.

3. @shineandbloom_

Desain dress yang sederhana tetap bisa menampilkan kecantikan Si Kecil saat hari spesial tiba. Pilihan Dolen dress dari Shine and Bloom ini tentu menarik hati, dengan bahan yang halus dan pasti nyaman saat dipakai putri cantik Anda.

4. @lollylalytha

Warna merah dan hijau yang identik dengan perayaan Hari Natal akan mampu memeriahkan suasana. Apalagi jika kedua warna ini dipadukan pada dress Si Kecil, koleksi dari Lollylatytha. Setiap bahan dari desain dress ini tentunya nyaman dan cocok dipakai ketika hari raya maupun hari istimewa lainnya.

5. @princessaflami

Dress dengan desain layaknya princess memang jadi pilihan paling favorit untuk anak perempuan. Moms pun bisa menemukan berbagai koleksi dari Princessa Flami, yang hadir dengan model dan paduan warna yang cantik serta menawan. Si Kecil akan merasa seperti princess saat memakainya, lho!

6. @new.mimosa

Pakaian pesta yang juga menarik hati bisa Moms temukan dari koleksi milik Mimosa. Salah satu yang spesial untuk Hari Natal ini adalah model Veline dress, yang terbuat dari bahan Katun Kasmilon. Selain untuk Si Kecil, Moms juga bisa request model yang sama dengan ukuran untuk dewasa. Jadi bisa punya dress cantik kembaran, nih.

7. @ichigobaby.id

Dress pesta yang cantik tentu akan memeriahkan suasana. Model dress Mercy dari Ichigo Baby ini tentu bisa menjadi pilihan dress yang dikenakan Si Kecil. Desainnya memberikan kesan mewah dengan bahan yang tentunya nyaman untuk dipakai putri kecil Anda.

Sekarang, Moms dan Si Kecil sudah siap untuk merayakan hari istimewa dengan dress cantik, deh. Jadi, yang mana dress pilihan untuk Hari Natal tahun ini? (M&B/Vonia Lucky/SW/ Foto: Racool_studio/Freepik, Instagram)