Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Ini Kehidupan Seks dan Percintaan Anda Berdasarkan Horoskop di Tahun 2022

Ini Kehidupan Seks dan Percintaan Anda Berdasarkan Horoskop di Tahun 2022

Tahun yang baru sudah di depan mata. Mungkin banyak dari kita yang mulai penasaran tentang berbagai peluang dan kesempatan yang ada di tahun 2022. Apakah karier akan makin membaik? Mungkinkah di tahun 2022 akan mendapat lebih banyak kebahagiaan? Bagaimana dengan kehidupan percintaan dan keintiman dengan pasangan?

Para ahli astrologi sudah membaca kemungkinan pergerakan planet dan bintang di tahun 2022 serta pengaruhnya pada kehidupan percintaan dan seks Anda. So, tunggu apa lagi? Yuk, intip keseruan kehidupan seks dan percintaan Anda di tahun 2022 berdasarkan horoskop!

Aries

Bulan Maret adalah momen yang tepat untuk mengutarakan pemikiran dan perasaan Anda tentang hubungan pernikahan Anda. Kesempatan ini dapat membuahkan hal baik jika bisa  Anda optimalkan. Selain itu, bersiaplah untuk membuat keputusan penting yang dapat memengaruhi hubungan Anda dengan pasangan. Anda dan pasangan mungkin mulai ingin membuat sebuah komitmen baru agar makin merasa aman dengan satu sama lain, meski hal ini akan meminta Anda untuk berkorban.

Taurus

Jika Anda dan pasangan memilih untuk melepaskan segala kemarahan yang ada dan menyesuaikan satu sama lain, maka pernikahan dapat makin intim dan penuh cinta. Hal ini tak bisa dilepaskan dari peran Uranus di pertengahan tahun 2022. Sejauh Anda mampu memberikan kebebasan bagi pasangan untuk bertumbuh, hubungan Anda akan semakin lekat.

Gemini

Anda dan pasangan mungkin mulai berpetualang untuk mencari hal-hal baru yang bisa menjaga hubungan tetap bergairah. Komunikasi dengan pasangan akan semakin lancar dan menyenangkan selama bulan Oktober. Oleh karena itu, Anda juga tak perlu ragu untuk meminta bantuan dari pasangan di momen ini. Anda akan belajar lebih dalam soal pernikahan Anda, sesuatu yang dapat mengubah hidup Anda.

Cancer

Dari Oktober hingga akhir tahun 2022 akan terjadi Mars retrograde yang dapat memengaruhi pernikahan Anda. Gairah Anda dapat menurun dan semangat untuk mencoba hal-hal baru yang menyenangkan tak seperti biasanya. Untuk itu, Anda bisa gunakan momen ini untuk refleksi dan mempertahankan keintiman yang ada.

Leo

Waspadalah di pertengahan tahun, karena Uranus dapat mendorong terjadinya drama atau konflik di dalam pernikahan Anda. Masalah komunikasi dapat menyebabkan konflik yang kacau. Untuk itu, pastikan Anda memilih kata dan sikap dengan bijak untuk menghindari pertengkaran besar.

Virgo

Di tahun 2022, kehidupan pernikahan dan seks Anda akan menyita lebih banyak waktu Anda. Keintiman antara Anda dan pasangan akan semakin besar, komitmen antara satu sama lain akan semakin erat. Ada beberapa momen di mana romantisme akan berubah, tapi masalah akan cepat mereda dan kembali menyenangkan.

Libra

Hubungan percintaan Anda akan terasa menyenangkan di sepanjang tahun 2022! Meskipun mungkin ada masalah yang terjadi pada hubungan Anda dan pasangan, Anda akan cepat menemukan solusinya dan kembali ke dalam pelukannya.

Scorpio

Jangan sampai pernikahan Anda meredupkan pribadi Anda! Soalnya, pengaruh Uranus di pertengahan tahun akan mendorong Anda untuk membebaskan diri Anda. Oleh karena itu, jika Anda melepaskan segala ketakutan yang Anda punya dalam relasi dengan pasangan dan berani mempertahankan identitas Anda di luar pernikahan, maka kisah cinta Anda akan baik-baik saja.

Sagitarius

Tahun 2022 akan mendorong Anda untuk memberikan dan menerima lebih banyak kasih sayang kepada pasangan Anda. Namun hati-hati, karena pernikahan Anda dapat mengalami pergolakan di pertengahan dan akhir tahun. Meskipun begitu, Anda tetap perlu tenang dan tak perlu khawatir, karena Venus akan membantu Anda mengatasi hal ini. Syaratnya, jaga ucapan dan sikap untuk tidak memperpanjang masalah, ya.

Capricorn

Kehidupan romantis Anda akan gemilang sejak awal tahun 2022! Tahun ini akan menjadi momen di mana Anda dan pasangan menjadi makin intim dan romantis. Daripada menghabiskan waktu dengan teman, quality time dengan pasangan akan memberikan rasa nyaman dan kebahagiaan yang berlimpah.

Aquarius

Mars retrograde yang dimulai di bulan Oktober dapat menurunkan gairah Anda. Anda mungkin lebih memilih untuk berdiam diri di rumah, sedangkan pasangan Anda ingin mencoba berbagai hal baru yang menyenangkan. Mencari jalan tengah di situasi ini akan sulit. Untuk itu, jangan lupa berikan ruang bagi masing-masing untuk bersabar, ya.

Pisces 

Sejak bulan April, pernikahan Anda akan terasa makin menyenangkan dan penuh kebahagiaan. Namun ketika Mars retrograde terjadi di bulan Oktober, hubungan Anda dan pasangan dapat terasa tak semenarik seperti sebelumnya. Tak perlu khawatir, karena di saat yang sama, situasi ini akan memotivasi Anda untuk mencari cara-cara baru yang menarik untuk menjaga letupan asmara agar tetap hidup. (M&B/Gabriela Agmassini/SW/Foto: Prostooleh/Freepik)