Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Momen Kehamilan Pertama Aurel Hermansyah

Potret Momen Kehamilan Pertama Aurel Hermansyah

Menanti kehadiran buah hati adalah hal yang membahagiakan. Hal ini pun dirasakan oleh artis muda Aurel Hermansyah. Kini usia kandungan istri dari YouTuber top Indonesia, Atta Halilintar, ini sudah memasuki 7 bulan. Tentunya pasangan muda satu ini sudah makin tak sabar ingin segera bertemu dengan buah cinta pertama mereka.

Lewat akun Instagram pribadinya, putri sulung dari Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini kerap membagikan momen kehamilannya. Mulai saat mengumumkan kehamilannya, mengadakan gender reveal, sampai liburan bersama keluarga, yuk, kita intip momen lengkap kehamilan Aurel Hermansyah, Moms!

1. Setelah sempat mengalami keguguran, Aurel kembali dipercaya untuk mengandung buah hatinya bersama Atta. Tepatnya pada Agustus 2021, Aurel mengumumkan kembali kabar kehamilannya saat usia kandungannya telah menginjak 3 bulan lebih.

2. Agar tetap happy selama hamil, Aurel diajak sang suami babymoon nih, Moms. Keduanya tampak bahagia dan mesra sekali selama berlibur bersama.

3. Layaknya pasangan yang tengah menanti kelahiran buah hati, Aurel dan Atta juga penasaran nih, dengan jenis kelamin buah hati pertama mereka. Keduanya pun mengadakan gender reveal, and it’s a girl!

4. Sebagai wujud rasa syukur atas amanah besar dari Tuhan, Aurel dan Atta mengadakan pengajian 4 bulanan untuk calon bayi. Terlihat keduanya kompak mengenakan pakaian bernuansa abu-abu dan biru muda.

5. Meski tengah hamil, Aurel tetap memberikan sesuatu yang spesial di hari ulang tahun sang suami. Tak hanya mengadakan acara yang mewah, Aurel tak lupa mengundang sahabat-sahabat Atta. Hal yang paling sweet, Atta mengaku bahwa Aurel merupakan kado terindah dalam hidupnya lho, Moms.

6. Tak hanya manja dengan sang suami, tampaknya Aurel juga makin manja dan ingin dekat terus dengan KD, nih. Aurel pun menyempatkan diri untuk menginap di rumah miminya dan tidur bersama adik sambungnya, Amora dan Kellen Lemos.

7. Karena berdarah Jawa, Aurel juga tak lupa mengadakan acara adat Mitoni yang dilakukan saat usia kandungan menginjak 7 bulan. Ia mengaku makin tidak sabar ingin bertemu dengan malaikat kecilnya. Tak hanya itu, Aurel juga ingin segera memeluk, menggendong, dan memberikan segala yang terbaik untuk putrinya.

8. Hamil besar tak menghalangi Aurel untuk menikmati liburan. Saat ini diketahui Aurel dan Atta sedang berlibur bersama ke Turki.

9. Liburan kali ini terasa spesial, pasalnya Aurel juga bertemu dengan ayah dan ibu mertuanya serta kesepuluh adik Atta.

10. Bertepatan dengan momen Hari Ibu, Aurel medapat kejutan dari sang suami berupa cokelat dan bunga. Duh, pasti makin enggak sabar nih, Aurel dengan status ibu baru yang segera ia sandang dalam waktu dekat.

Yuk Moms, kita doakan semoga kehamilan Aurel berjalan dengan baik dan diberikan kelancaran saat persalinan nanti! (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @aurelie.hermansyah, @attahalilintar, @krisdayantilemos/Instagram)