Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Jasa Pembasmi Serangga dan Hama di Rumah Anda

Rekomendasi Jasa Pembasmi Serangga dan Hama di Rumah Anda

Rumah sepatutnya dalam keadaan bersih dan aman, sehingga kesehatan seluruh anggota keluarga tetap terjaga. Namun, tak jarang ada saja hama dan juga serangga di dalam rumah yang tidak kita sadari. Untuk mengantisipasi kondisi tersebut, Moms bisa memanfaatkan jasa pembasmi serangga serta hama yang M&B rekomendasikan berikut ini.

1. @bintoro_pest

Moms perlu tahu bahwa ada 5 jenis hama yang bisa ada di dalam rumah, yaitu tikus, kecoak, nyamuk, semut, dan rayap. Pertumbuhan kelima hama tersebut bisa dikendalikan dan diatasi oleh Bintoro Pest. Dengan teknik cold fogging dan hot fogging, rumah Anda akan terbebas dari serangan hama dan jenis serangga lainnya.

2. @pestrepublik

Salah satu hal yang memudahkan virus serta bakteri masuk ke dalam rumah adalah terbukanya ventilasi udara. Hal ini akan memudahkan hama berkembang, sehingga Moms harus perhatikan frekuensi membuka ventilasi udara. Selain itu, lakukan juga pembersihan dengan jasa dari Pest Republik, yang siap membantu Anda terbebas dari hama.

3. @diva.pestcontrol.jakarta

Tidak hanya fogging nyamuk, Moms juga perlu membasmi tikus serta rayap yang bisa berpengaruh pada bangunan rumah. Segera lakukan dengan memanfaatkan jasa dari Diva Pest Control yang tersedia untuk wilayah Jakarta, Surabaya, dan Malang. Selain rumah, jasa ini juga dapat membantu membasmi hama di bangunan gedung atau skala yang lebih besar.

4. @agripest.id

Keberadaan kutu yang juga sebagai hama menjadi salah satu masalah yang tentu sangat mengganggu. Belum lagi hewan pengerat seperti tikus yang dapat berkembang biak secara cepat dan tentunya mengurangi kebersihan rumah Anda. Layanan jasa Agri Pest mampu menangani masalah kutu, nyamuk, serta jenis serangga dan hama lainnya.

5. @fumida_id

Berkas yang disimpan sebagai arsip-arsip dalam laci memang dapat menjadi sarang berbagai serangga, seperti rayap. Untuk mencegahnya, jaga kebersihan ruangan serta manfaatkan jasa pembasmi serangga dari Fumida Pestindo Jaya. Salah satu caranya adalah dengan fumigasi atau pengendalian hama menggunakan pestisida secara menyeluruh yang akan membunuh seluruh hama yang ada di dalam ruangan tertentu.

Jadi, sekarang Moms tak perlu khawatir lagi untuk mencari solusi membasmi hama dan serangga. Segera manfaatkan layanan jasa untuk mengatasi masalah ini dengan tepat, sehingga rumah Anda tetap nyaman dan seluruh anggota keluarga tetap terjaga kesehatannya. (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Macrovector/Freepik, Instagram)