Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Menggemaskan Anak Pertama Lesti Kejora dan Rizky Billar

Potret Menggemaskan Anak Pertama Lesti Kejora dan Rizky Billar

Pasangan muda Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah berbahagia. Keduanya telah resmi menjadi orang tua dari putra pertama mereka yang diberi nama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Seperti diketahui, Lesti melahirkan pada 26 Desember 2021 lalu secara caesar pada usia kandungan masih 34 minggu. Waktu kelahiran sang jagoannya ini memang lebih cepat dari hari perkiraan lahir (HPL).

Setelah kelahiran putra mereka ini, Mom Lesti dan Dad Billar tak langsung membagikan potret bayi mungilnya. Hal ini pun tentunya membuat penasaran masyarakat dan fans keduanya. Namun akhirnya beberapa hari lalu mereka memperlihatkan wajah sang bayi lewat akun Instagram pribadi mereka. Seperti apa potret menggemaskan anak petama dari pasangan yang kerap disapa Leslar ini? Yuk, intip bersama, Moms!

1. Ini dia potret pertama baby Leslar yang diunggah Dad Billar. Tak lupa ia pun membagikan arti dari nama putranya. Nama Muhammad sendiri berasal dari nama Rasul yang dimuliakan Allah SWT. Kemudian nama Leslar adalah perpaduan nama Mom Lesti dan Dad Billar. Lalu nama Al-Fatih berarti pembuka. Sedangkan nama Billar diambil dari nama belakang Dad Billar. Bagus banget ya Moms, arti namanya!

2. Sebelumnya Dad Billar juga sempat memperlihatkan jari mungil sang bayi. Meski harus dilahirkan lebih cepat, ia bersyukur dengan kondisi Si Kecil yang lahir sehat, lengkap, tanpa ada kekurangan satu pun. Tangisan sang bayi saat itu juga melengkapi kebahagiaan Mom Lesti dan Dad Billar.

3. Sama seperti pasangan lainnya, Mom Lesti dan Dad Billar juga turut mengabadikan potret keluarga kecil mereka. Ketiganya pun terlihat melakukan family photoshoot dengan salah satu fotografer ternama di Indonesia.

4. Dalam photoshoot tersebut, tak hanya satu tema outfit yang dikenakan. Moms bisa lihat nih, Mom Lesti dan baby Billar mengenakan jersey bola sehingga membuat tampilan keduanya sangat sporty.

5. Selain bertema sporty, Mom Lesti juga mengenakan pakaian adat saat berfoto dengan Si Kecil. Seperti terlihat, ibu dan anak ini sedang mengenakan pakaian adat Sunda, Moms.

6. Dad Billar dan baby Leslar juga enggak kalah kompak dan keren, nih. Ayah dan jagoan kecilnya ini sama-sama mengenakan jas berwarna senada, kain batik, dan topi adat. Wah, makin terlihat mirip dong ya, Moms?

7. Duh, foto yang satu ini pasti bikin Moms makin gemas sama baby Leslar, kan?

Sekali lagi M&B ucapkan selamat atas kelahiran baby Leslar. Yuk, kita doakan semoga keluarga kecil ini juga selalu sehat dan dilimpahi kebahagiaan ya, Moms. (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @lestykejora, @rizkybillar, @leslar_entertainment, @rittarrajagukguk/Instagram)