Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Jajanan Seru di M Bloc Space

Rekomendasi Jajanan Seru di M Bloc Space

Kawasan Melawai, Kebayoran Baru, sudah sejak lama dikenal sebagai surganya tempat makanan dan hangout. Salah satu tempat yang ramai dikunjungi banyak orang saat ini adalah M Blok Space.

M Bloc Space sendiri sudah dibuka sejak Desember 2019, yang dijadikan sebagai ruang kreatif bagi komunitas lokal. Di dalamnya terdapat banyak jajanan seru yang wajib Moms dan Dads coba ketika berkunjung bersama Si Kecil. Simak ragam menu di M&B Jajan kali ini, yuk!

1. Mbok Ndoro

Kangen masakan rumah? Beragam menu khas Indonesia tersedia di sini untuk memuaskan kerinduan Anda, mulai dari gudeg sampai sambal terong yang mampu menggugah selera makan. Yang seru adalah cara penyajiannya, yaitu prasmanan, dan Moms bisa memilih sendiri menu favorit Anda tentunya.

2. Chickro

Bagi Moms pecinta varian menu ayam, Anda bisa menikmati menu ini di Chickro. Salah satu menu yang paling banyak disukai adalah Ayam Gebuk dengan sambalnya yang akan memanjakan lidah penikmatnya. Kalau Moms sanggup makan menu ini di level 1, level 2, atau level 3, nih?

3. Makan Cantik

Seperti namanya, beragam menu di Makan Cantik disajikan dengan tampilan yang cantik dan lezat tentunya. Moms bisa menikmati menu makanan berat maupun dessert, sambil bercengkerama dengan keluarga maupun teman.

4. Katong

Pergi ke M Bloc belum lengkap kalau belum mampir ke Kedai Kopi Katong. Suasana di dalamnya kental dengan nuansa Indonesia Timur. Moms bisa makin mengenal budayanya melalui varian makanan, camilan, hingga kopi rempahnya yang sangat khas. Pokoknya, wajib mampir banget, deh!

5. Kebun Ide Gelato

Setelah berkeliling, enaknya menikmati gelato dari Kebun Ide Gelato dengan varian rasa yang unik-unik. Tidak hanya cokelat dan vanila, tapi juga tersedia rasa mango raspberry dan pokcoy lime yang disajikan dalam cup ataupun waffle cone. Tersedia juga menu makanan dan minuman yang tak kalah enak sebagai teman ngobrol.

6. Titik Temu

Tak hanya dikenal di Bali, Titik Temu juga hadir di M Bloc Space. Baik duduk di bagian dalam maupun luar cafe, dua-duanya bisa terasa sangat nyaman. Beragam menu kopi dan non-kopi serta makanan yang lezat juga bisa Moms nikmati saat berkumpul dengan orang terdekat.

Selain menikmati jajanan seru tersebut, Anda juga bisa berbelanja di M Bloc Market atau berswafoto di Mural Zone. Tak hanya itu, terdapat beberapa toko lain yang menjual album musik, pakaian dari brand lokal, hingga pop culture hub untuk penikmat komik lokal. Jadi, semakin ingin main ke M Bloc Space, deh. (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Instagram)