Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Bikin Emosi! Ini 9 Tokoh Pelakor Paling Menyebalkan di Film

Bikin Emosi! Ini 9 Tokoh Pelakor Paling Menyebalkan di Film

Film bertema perselingkuhan memang seru dan banyak diminati, terutama oleh para kaum hawa. Hal ini tentu tak lepas dari akting para pemerannya, terutama sosok “perebut laki orang” alias pelakor yang menjadi tokoh kunci untuk menambah warna dan “greget” dalam film tersebut.

Menggoda suami orang saja sudah jahat dan menyebalkan, tapi 9 tokoh pelakor ini bahkan punya predikat ekstra menyebalkan karena tingkahnya yang sukses membuat para penonton gemas dan emosi. Siapa saja sih, mereka?

1. Yeo Da-kyung (The World of The Married)

Diperankan oleh aktris cantik Han So-hee, Yeo Da-kyung digambarkan sebagai putri tunggal dari seorang pengusaha sukses. Ibu Yeo Da-kyung sendiri adalah pasien dari Ji Sun-woo, istri Tae Oh yang merupakan pasangan selingkuhnya.

Terlahir cantik dan kaya raya, Da-kyung terbiasa dimanja dan selalu mendapatkan apa pun yang diinginkannya. Tak hanya berselingkuh, Da-kyung juga meminta Tae Oh untuk bercerai dengan istrinya.

Meskipun wajahnya polos, Da-kyung ternyata punya banyak rencana licik untuk menghancurkan rumah tangga Sun-woo dan Tae Oh. Ia sengaja menaruh lip balm di saku jaket Tae Oh setelah mereka berlibur. Da-kyung juga juga sengaja periksa ke Sun-woo untuk menunjukkan kehamilannya padahal ia sebelumnya sudah melakukan tes kehamilan sendiri di rumah.

2. Lydia Danira (Layangan Putus)

Para penggemar serial Layangan Putus pasti sudah tidak asing lagi dengan tokoh Lydia Danira. Tak sesuai dengan profesinya sebagai psikolog anak, Lydia justru berselingkuh dengan Aris (Reza Rahardian), suami dari Kinan (Putri Marino), yang cantik, cerdas, dan penyayang.

Diperankan secara total oleh Anya Geraldine, sosok Lydia mampu memancing emosi Moms di setiap episodenya, mulai dari muncul di toko perhiasan dan minta dipilihkan anting-anting saat Kinan dan Aris juga sedang berada di sana, datang ke pemakaman anak kedua Kinan dan Aris, hingga mengaku sebagai istri Aris di rumah sakit.

3. Cheon Seo-jin (The Penthouse)

Meski sudah memiliki suami seorang dokter (yang dulu juga ia rebut dari saingannya), soprano diva ini malah menggoda Joo Dan-tae, suami Shim Su-ryeon yang manis dan sangat keibuan, dengan alasan karena ia iri dengan kehidupan indah milik Su-ryeon.

Tak cuma iri hati, Seo-jin juga ambisius, licik, dan rela melakukan segala cara, termasuk membunuh, demi mendapatkan jabatan tinggi dan kekayaan. Dengan segala kejahatan yang ia lakukan, para penggemar drakor The Penthouse sepertinya sangat puas dengan akhir hidupnya yang tragis.

4. Mischa (Cinta Fitri)

Dinda Kanya Dewi sukses sekali nih Moms, memerankan tokoh Mischa, perempuan jahat yang ingin merusak rumah tangga Fitri. Rasanya, Mischa adalah salah satu karakter pelakor paling jahat ya, Moms.

Sebut saja deh, “dosa-dosa” Mischa, mulai dari tidur dengan suami Fitri sampai hamil, memakai perut karet supaya tetap disangka hamil dan dinikahi meskipun ternyata ia hamil anggur, menyerang secara fisik Fitri yang sedang hamil tua, memukul Farel hingga amnesia, sampai menculik anak kandung Fitri selama 4 tahun. Duh, jahat banget kan, Moms.

5. On Yu-ri (VIP)

Awalnya, pasti Moms tidak menyangka kalau di balik wajah manis dan polosnya, ternyata Yu-ri ini licik dan tega berselingkuh dengan suami atasannya sendiri yang sudah begitu baik padanya. Apalagi, di awal cerita, diceritakan bahwa Yu-ri memiliki kisah hidup yang memprihatinkan.

Tetapi, lama kelamaan, Moms yang mengikuti drakor VIP ini pasti dibikin naik darah akan kelakuannya. Sudah selingkuh, Yu-ri ini bahkan merupakan dalang yang mengirim SMS ke atasannya, yang mengungkapkan jika sang suami mempunyai selingkuhan di timnya sendiri.

6. Elsa (Ikatan Cinta)

Kakak-adik seharusnya akur kan ya, tapi hal ini sepertinya tidak berlaku untuk Elsa (Glenca Chysara). Elsa ini tega sekali menyiksa Andin, kakaknya sendiri. Karena sejak kecil biasa dimanja, Elsa tumbuh menjadi pribadi yang egois, manja, tak bisa hidup susah, dan sering jengkel dengan kebahagiaan orang lain.

Si adik “durhaka” ini juga tega menghasut suami sang kakak sampai akhirnya diceraikan, membohongi mertua sendiri, menggoda suami sang kakak, sampai playing victim setiap ada masalah.

7. Min Yoo-ra (The Last Empress)

Min Yoo-ra (Lee Elijah) adalah seorang wanita cantik, cerdas, dan tegas, yang dipercaya menjadi juru bicara kerajaan. Tapi di balik kesempurnaannya, Yoo-ra ternyata malah memiliki hubungan gelap dengan Kaisar Lee Hyuk (Shin Sung Rok). Tak hanya merusak rumah tangga orang lain, Yoo-ra juga tamak, jahat, dan haus kekuasaan. Bahkan, ia bisa-bisanya lho, membuat rencana jahat untuk membunuh istri Kaisar.

8. Karin (Catatan Hati Seorang Istri)

Sosok “Hello Kitty” yang dibenci para Moms ini pasti sudah tak asing lagi untuk Anda, ya. Cut Meyriska memang sangat total memerankan Karin (Hello Kitty), si selingkuhan yang centil, licik, dan sangat menyebalkan.

Moms tentu masih ingat kan, bagaimana Karin begitu “rajin” mengirim SMS mesra untuk Bram, suami Hanna, berselingkuh sampai hamil, hingga nekat membawa Hanna ke tempat aborsi. Karena perannya sebagai Hello Kitty, Cut Meyriska sampai dihujat bahkan ditampar ibu-ibu penggemar sinetron CHSI ini, lho!

9. Eun-yi (The Housemaid)

Kalau Indonesia punya Inem Pelayan Seksi, Korea punya Eun-yi! Diperankan dengan apik oleh Jeon Do-Yeon, Eun-yi adalah seorang asisten rumah tangga yang bekerja sebagai pengurus anak di rumah sebuah keluarga kaya. Di sini, Eun-yi juga merawat Hae-ra, istri majikannya, Hoon, yang tengah mengandung anak kembar.

Namun, Eun-yi ternyata malah terlibat skandal seks dengan Hoon hingga hamil. Terlepas dari perselingkuhannya, Eun-yi tetap hangat dan ramah kepada istri Hoon, tak berusaha menghindar, bahkan terus merawatnya dengan baik. Oh ya, film ini bukan drakor romantis ya Moms, melainkan film bergenre thriller dengan akhir yang mengejutkan! (M&B/Nanda Djohan/SW/Foto: Istimewa)