Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Ini 5 Shio yang Beruntung dan 'Cuan' Banget di Tahun Macan Air 2022

Ini 5 Shio yang Beruntung dan 'Cuan' Banget di Tahun Macan Air 2022

Happy Chinese New Year! Berdasarkan penanggalan China, tahun ini adalah tahun macan air. Mengutip People, orang yang lahir di tahun macan air akan memiliki hubungan interpersonal yang baik dan sangat family-oriented.

Tahun 2022 yang diwakili oleh shio macan air juga merupakan tahun yang melambangkan kekuatan, kekuasaan, dan kepemimpinan. Ini tahun yang kuat, setelah sebelumnya kita menjalani tahun tikus (2020) dan tahun kerbau (2021) yang melambangkan vitalitas atau daya hidup dan ketekunan.

Mengutip The Sydney Morning Herald, buku sejarah Kongsheng Zhenzhongji menggambarkan tahun macan air sebagai tahun yang makmur, tapi penuh tantangan dan ketidakpastian. Walaupun begitu, ternyata ada 5 shio yang disebut-sebut akan beruntung di tahun ini. Apakah shio Anda salah satunya? Let’s reveal the forecast!

Shio tikus (1960, 1972, 1984, 1996, 2008, 2020)

Dibanding 2021, tahun 2022 adalah tahun yang sibuk bagi shio tikus, karena ada banyak kesempatan bisnis yang terbuka untuk Anda. China Highlights menyarankan untuk tetap bisnis di bidang yang sudah lama Anda tekuni, walau ada godaan bidang lain yang senantiasa memanggil.

Tahun ini Anda harus berusaha sendiri tanpa bantuan orang lain, namun ini justru membuat Anda lebih ‘cuan’ dibandingkan sebelumnya. Walaupun tahun macan air membuat Anda beruntung dalam hal karier dan finansial, jangan lupa luangkan lebih banyak waktu untuk keluarga, karena urusan rumah tangga Anda akan sedikit diuji tahun ini.

Warna keberuntungan: Merah dan biru

Shio kerbau (1961, 1973, 1985, 1997, 2009, 2021)

Sosok shio kerbau yang ramah dan suka berusaha keras membuatnya mudah mendapatkan penghargaan dari atasan dan rekan kerja di tahun 2022. Shio kerbau akan mendapat banyak bantuan tak terkira dari orang lain. Ini mungkin hasil dari kemahiran Anda menjaga hubungan dengan orang-orang baru yang Anda temui.

Gunakan sifat alami ini untuk membina hubungan dengan klien, karena kesempatan Anda memperluas bisnis cukup besar di tahun ini. Tak hanya beruntung di sisi karier, shio kerbau juga beruntung di dunia percintaan. Anda dan pasangan akan semakin mesra di tahun macan air ini.

Warna keberuntungan: Merah dan kuning

Shio kelinci (1963, 1975, 1987, 1999, 2011)

Menurut China Highlights, shio kelinci akan memiliki keberuntungan dalam hal karier. Shio kelinci juga akan mendapat dukungan penuh dari orang-orang di sekitarnya, tentunya ini sangat baik untuk yang menjalankan bisnis.

Diprediksi tahun ini shio kelinci akan mendapat perubahan positif yang cukup besar di hidupnya, seperti membeli rumah, melahirkan bayi, dan pengembangan bisnis. Kehidupan yang lebih baik ini mungkin terpengaruh dari shio macan yang fokus dan dipenuhi energi positif, sehingga segala hal yang telah Anda rencanakan pun bisa berjalan sempurna.

Warna keberuntungan: Hijau, ungu, dan oranye

Shio kuda (1966, 1978, 1990, 2002, 2014)

Sama seperti shio kelinci, shio kuda juga akan memiliki karier yang melejit pesat di tahun macan air ini. Selain karier yang baik, shio kuda yang menjalankan bisnis juga akan mendapat untuk besar tahun ini.

Shio kuda yang bekerja kantoran memiliki kemungkinan besar untuk mendapat promosi jabatan, yang tentunya akan mendatangkan penghasilan yang lebih baik juga. Hal ini mungkin terpengaruh dari sifat shio macan yang penuh percaya diri dan berani, sehingga performa Anda saat bekerja pun ikut meningkat.

Warna keberuntungan: Hijau, biru, dan merah

Shio naga (1964, 1976, 1988, 2000, 2012)

Karier yang gemilang sedang menunggu shio naga di tahun macan air ini. Tak hanya itu, bahkan ada kesempatan besar untuk mendapat promosi jabatan dan dipuji atasan yang berpengaruh.

Berita baik ini harus diiringi kewaspadaan ekstra ya Moms, agar tidak terjadi masalah yang tidak diinginkan dengan rekan kerja. Untuk shio naga yang bisnis sendiri, sayangnya penghasilan Anda sedang biasa saja, namun setidaknya tidak terjadi pemasukan anjlok kok, Moms. Tetap semangat berbisnis, ya!

Warna keberuntungan: Kuning dan putih

(M&B/Tiffany Warrantyasri/SW/Foto: Freepik)