Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Mau Hangout? Intip Rekomendasi Jajanan Seru di Cipete Raya

Mau Hangout? Intip Rekomendasi Jajanan Seru di Cipete Raya

Saat ini, makin banyak tempat yang menyajikan menu lezat dan unik dengan tempat yang nyaman. Salah satu tempat yang menyajikan berbagai jajanan seru di Jakarta bisa Moms temui di Jalan Cipete Raya. Nah, MB Jajan kali ini akan memberikan rekomendasi jajanan seru yang bisa Moms coba di tempat ini. Yuk, intip ragam menunya berikut ini, Moms!

1. Kepala Manyung Bu Fat

Hidangan khas Indonesia memang selalu menjadi juara. Anda bisa menikmati menu seperti pepes ikan kembung yang lezat dari restoran Kepala Manyung Bu Fat. Untuk menikmati variasi makanan dengan cita rasa yang sangat khas ini, Moms bisa mengunjunginya di Jl. Cipete Raya No. 08.

2. Sempatin

Anda pecinta hidangan dari ikan patin? Wajib banget mencoba berbagai varian menu di Sempatin. Restoran milik komika Babe Cabita ini menyediakan menu olahan ikan patin yang enak, ditambah sambal yang akan menggoyang lidah Anda. Lokasinya berada di Jl. Cipete Raya No. 11C.

3. Bansan

Nikmati beragam menu ricebowl dengan cita rasa dari Negara Sakura di Bansan. Menu andalannya adalah OG Chicken Nanban dan Triple Sauce Roast Beef yang membuat Anda jadi rindu dengan Jepang. Moms bisa menikmati menu tersebut dengan mengunjungi outletnya di Jl. Cipete Raya No. 67.

4. Fumo Chicken Bar

Dari menu ayam goreng bumbu sampai burger dengan daging ayam yang lezat, semuanya bisa Moms nikmati di Fumo Chicken Bar. Sajian ayam yang juicy dipadukan dengan bumbu istimewa dan juga kentang goreng akan membuat Moms serta keluarga kenyang sempurna. Lokasinya ada di Jl. Cipete Dalam No. 2.

5. Biggies

Burger juga identik dengan isian daging yang berlimpah. Moms bisa menemukannya di Biggies BBQ yang menyajikan menu daging yang sangat enak. Daging tersebut diolah dengan cara diasap, sehingga aroma serta cita rasanya sangat memanjakan lidah Anda. Kunjungi Warung Biggies BBQ di Jl. Cipete Raya no. 16 Blok A5 dan tentunya buka setiap hari, ya.

6. Justus Steak House

Dapatkan pengalaman menikmati varian hidangan dari daging di Justus Steak House. Restoran ini baru saja buka di jalan Jl. Cipete Raya No. 3 dengan mengusung konsep fine dining. Moms bisa memilih tingkat kematangan daging, baik itu medium rare, medium, medium well, serta well done, sesuai keinginan dari pilihan daging yang Anda mau.

7. Kopi Tuku

Setelah menikmati makanan berat, cicipi juga kopi serta varian makanan ringan dari Toko Kopi Tuku. Toko yang bertempat di Jl. Cipete Raya B No. 7 ini memiliki area hangout yang nyaman meski di luar ruangan. Cita rasa kopinya yang sangat khas serta camilan yang ada akan membuat momen kumpul dengan keluarga ataupun teman makin menyenangkan.

Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

Masih ada banyak tempat dengan jajanan seru di daerah Cipete Raya yang bisa Moms kunjungi, seperti Twin House, Toodz House, Lanell Coffee, serta Wo Ai Mie. Tapi jangan lupa untuk tetap menaati prokes saat akan menikmati sajian lezatnya di tempat. Jadi, tertarik mencoba beragam menu dari MB Jajan kali ini, Moms? (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Istimewa, Instagram)