Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Harmonis Keluarga Putri Marino, Pemeran Kinan di Layangan Putus

Potret Harmonis Keluarga Putri Marino, Pemeran Kinan di Layangan Putus

Moms, Anda sudah nonton serial Layangan Putus? M&B yakin pasti kebanyakan dari Anda adalah #TimKinan, kan? Ya, berkat skill aktingnya, Putri Marino berhasil menarik perhatian banyak orang lewat perannya sebagai Kinan dalam serial Layangan Putus.

Tak seperti Kinan yang dikhianati sang suami karena perselingkuhan, rumah tangga Putri Marino dan sang suami, aktor Chicco Jerikho, justru adem ayem tanpa gosip miring.

Kebahagiaan mereka pun semakin lengkap dengan kehadiran putri semata wayang, Surinala Carolina Jarumilind. Nah, seperti apa sih, potret harmonis keluarga selebriti satu ini? Kita intip bersama yuk, Moms!

1. Beberapa waktu belakangan ini Mom Putri dan Dad Chicco memang tengah sibuk mempromosikan film masing-masing. Terlihat dalam sebuah video, Dad Chicco minta izin pada Mom Putri untuk nonton bareng film terbarunya bersama teman-temannya. Tak terima karena Dad Chicco lebih memilih nobar bersama teman-temannya, Mom Putri pun mengeluarkan jargon viralnya “With me. It’s my dream, Mas” ala Kinan di Layangan Putus. Tapi tenang Moms, mereka enggak beneran berantem kok, hehehe.

2. Bisa berada satu project dengan pasangan tentu menyenangkan. Seperti Mom Putri dan Dad Chicco yang terlihat enjoy dan menunjukkan kemesraan mereka di sela-sela sesi photoshoot. Duh, serasi banget deh, pasangan satu ini!

3. Momen mesra pun juga tampak saat Mom Putri dan Dad Chicco melakukan virtual photoshoot di awal masa pandemi. Jadi pengin mesra-mesraan juga ya Moms, sama Dads?

4. Mom Putri dan Dad Chicco kompak banget nih, melakukan salah satu challenge workout yang sempat viral. Karena dilakukan bersama pasangan, tentunya sesi olahraga jadi tambah seru. Coba deh Moms, ajakin Dads, ya!

5. Momen hari jadi pernikahan menjadi kesempatan bagi setiap pasangan untuk bisa menghabiskan waktu berduaan. Seperti Mom Putri dan Dad Chicco yang terlihat bahagia sekali bisa merayakan hari spesial tersebut bersama-sama.

6. Keluarga memang harta yang paling berharga! Mom Putri dan Dad Chicco pun berjanji untuk saling peluk, saling sayang, saling peduli, dan melewati semua hal bersama!

Ikutan senang pastinya melihat keharmonisan pasangan Putri Marino dan Chicco Jerikho, kan? Kita doakan semoga pernikahan keduanya selalu dipenuhi dengan cinta ya, Moms! (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @putrimarino @chicco.jerikho/Instagram)