Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Jajanan Seru di Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta

Rekomendasi Jajanan Seru di Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta

Lagi enggak mood untuk masak, Moms? Enggak masalah, manfaatkan saja layanan pesan-antar dari berbagai restoran yang menyediakan menu favorit untuk keluarga. Nah, buat Anda yang berdomisili di sekitar Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta, ada banyak jajanan seru yang akan memanjakan lidah Anda, lho. Intip rekomendasi MB Jajan berikut ini yang pastinya lezat, bisa Moms pesan dan diantarkan langsung ke rumah.

1. Bubur Kwangtung

Cuaca yang masih cukup dingin saat ini pasti cocok jika ditemani menu yang hangat. Pilihan pertama jatuh pada Bubur Kepiting, salah satu menu spesial dari Bubur Kwangtung. Rasanya yang gurih dengan daging kepiting berlimpah, pasti mengenyangkan sekaligus menghangatkan suasana, nih.

2. Begor Pondok Suryo

Ingin menikmati menu daging yang enak dan praktis? Coba saja Ricebowl Bebek Suwir dengan tambahan telur orak arik dan lalapan lezat dari Begor Pondok Suryo. Restoran ini menyediakan berbagai menu khusus bebek yang pasti akan menggunggah selera Anda.

3. Jjang Noodle

Untuk menemani Moms menonton drakor kesukaan, akan lebih lengkap rasanya jika Anda ditemani menu khas dari Korea. Moms bisa mengintip restoran Jjang Noodle yang menyediakan pilihan menu mie seperti Jjangmyeon, Budae Jjigae, atau Korean Bowl yang bisa di-take away. Isinya penuh, praktis, dan pastinya jjang, enak banget!

4. Seafood 68 Santa

Kerinduan Anda untuk menikmati kepiting, kerang, cumi, dan varian seafood lainnya sekarang bisa terobati. Moms bisa memesan menu makanan tersebut di Seafood 68 Santa yang sudah terkenal dengan kelezatan bumbunya di balik seafood yang segar. Tetapi, tempat makan ini buka pada jam 6 sore sampai jam 12 malam, ya.

5. Guree

Nikmati menu mewah dalam bentuk ricebox praktis dari Guree. Salah satu menu andalannya adalah Andaliman Sirloin dengan Sambal Matah yang rasanya enak banget. Packaging-nya yang penuh warna hitam dengan tulisan emas juga membuat sensasi makan makin mewah lho, Moms.

Moms bisa memilih bermacam menu untuk dinikmati bersama keluarga, mulai dari yang bercita rasa lokal hingga internasional. Meskipun pandemi belum berakhir, Anda tetap bisa mendukung Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dengan membeli dan memesannya melalui layanan pesan-antar. Namun, jika Anda memilih untuk makan di tempat, pastikan untuk melakukan protokol kesehatan dengan ketat ya, Moms. Selamat mencoba! (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Instagram)