Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Deretan Selebriti yang Sukses Diet dan Berhasil Turunkan Berat Badan

Deretan Selebriti yang Sukses Diet dan Berhasil Turunkan Berat Badan

Punya tubuh langsing tentu menjadi dambaan setiap wanita. Untuk mewujudkannya, segala cara rela dilakukan, mulai dari rutin berolahraga sampai melakukan diet. Hal ini pun dilakukan oleh para selebriti wanita Indonesia. Seperti kita tahu, sebagai figur publik, penampilan fisik tentu selalu menjadi sorotan.

Tak asal melakukan diet, para selebriti ini memilih menggunakan bantuan dokter ahli untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Bahkan beberapa dari mereka punya dokter gizi yang sama. Siapa saja mereka? Yuk, kita cari tahu bersama, Moms!

1. Beberapa waktu belakangan, Cynthia Lamusu tampak getol berolahraga. Tak hanya itu, demi mendapatkan tubuh yang ideal, personil grup musik Be3 ini juga diketahui menjalani diet yang dimentori oleh dr. Cissie Nugraha, MD., Msc.,MARS. Hingga saat ini, ibu dua orang anak ini berhasil menurunkan berat badan sebanyak 20 kg.

2. Tya Ariestya berhasil menurunkan berat badan hingga 24 kg selama kurun waktu 4 bulan. Selain menjalani program diet yang dibantu oleh dokter gizi, rahasianya langsing dalam sekejap adalah rajin jalan kaki selama 45 menit sehari, menghindari makanan yang mengandung tepung, minyak, santan, gula, serta minum air putih dan tidur yang cukup.

3. Usai melahirkan, Audy Item memang terlihat mengalami kenaikan berat badan yang drastis. Ia bahkan sempat menerima kritikan soal bentuk tubuhnya. Namun kini, ibu dari dua orang putri ini tampil bugar dan lebih langsing. Selain berkat olahraga, Audy juga diketahui menjalani program diet dr. Cissie. Dalam 3 bulan ia berhasil menurunkan berat badan hingga 10 kg.

4. Setelah memutuskan untuk berhenti mengonsumsi obat penahan nafsu makan, Marshanda memang terlihat lebih gemuk. Namun kini ia sedang berusaha menurunkan berat badannya. Marshanda diketahui makan makanan sehat sesuai aturan dokter dari @beautyplusclinic serta melakukan olahraga 4 kali seminggu. Lewat caranya ini ia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 2 kg dalam kurun waktu 8 hari.

5. Pesinetron Audi Marissa juga berhasil menurunkan berat badan berkat bantuan dr. Cissie. Kini berat badannya sudah menyentuh kepala 5. Bagi ibu dari satu orang putra ini, dengan berusaha konsisten, disiplin, dan memiliki niat yang kuat, hasil yang indah pun akan dicapai.

6. Artis cantik Irish Bella diketahui mengalami kenaikan berat badan hingga 20 kg selama hamil. Dengan dukungan sang suami, ia pun menjalankan program diet defisit kalori di bawah pengawasan dokter gizi yang dikombinasikan dengan olahraga. Akhirnya, ibu dari satu orang anak ini pun berhasil menurunkan berat badan sebanyak 10 kg seperti sebelum hamil dulu.

7. Usai melahirkan, Citra Kirana diketahui berhasil menurunkan berat badan hingga 22 kg. Rahasianya, ia tidak mengonsumsi makanan olahan serta mengurangi konsumsi gula berlebih. Diketahui kesuksesan diet wanita yang akrab disapa Ciki ini juga berkat bantuan dr. Cissie yang sudah terkenal sukses membantu menurunkan berat badan banyak artis.

8. Penyanyi Vicky Shu sempat mengalami kenaikan berat badan hingga 87 kg usai melahirkan anak keduanya. Namun kini, ia sudah terlihat makin langsing. Vicky Shu mengaku kerap berkonsultasi dengan dokter gizi dan rajin berolahraga. Kini ia pun berhasil menurunkan berat badan hingga 28 kg.

9. Melly Goeslaw juga kini terlihat makin ramping. Ia bercerita bahwa penurunan berat badannya ini bukan karena bantuan obat atau produk apa pun yang dijual pasaran. Ia mengaku rajin berkonsultasi dengan dr. Cissie seminggu sekali. Melly diketahui berhasil mengurangi bobot hingga 9 kg dalam waktu kurang dari 2 bulan.

Wah, takjub ya Moms, dengan perubahan penampilan para selebriti di atas. Gimana Moms, apa Anda tertarik melakukan hal yang sama demi menggapai tubuh ideal? (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @cynthia_lamusu @tya_ariestya, @audyitem, @marshanda99, @audimarissa, @_irishbella_, @citraciki, @vickyshu, @melly_goeslaw/Instagram)