Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

8 Rekomendasi Jajanan Seru di Fresh Market Bintaro

8 Rekomendasi Jajanan Seru di Fresh Market Bintaro

Menikmati menu yang beragam setiap harinya memang jadi salah satu cara sederhana agar kita bisa tetap bahagia. Buat Moms yang tinggal di kawasan Bintaro dan sekitarnya, Anda bisa menikmati jajanan seru yang lezat dan dekat rumah di Fresh Market Bintaro. Dari banyaknya makanan yang dijajakan, MB Jajan punya rekomendasi sejumlah menu yang pastinya akan menggugah selera Anda dan seluruh keluarga. Intip bersama, yuk!

1. Bobal

Anda pecinta minuman boba? Wajib banget untuk mencicipi Bobal yang ada di Fresh Market Bintaro. Salah satu menunya, Boba Taro akan memuaskah lidah Anda dengan rasanya yang manis sekaligus menyegarkan. Selain itu, ada menu souffle cake serta varian kopi yang juga enak untuk dinikmati bersama keluarga.

2. Ayam Nona Lisa

Menyantap menu ayam goreng memang jadi favorit sebagian besar keluarga. Menu lezat dari Ayam Nona Lisa ini kayaknya harus masuk checklist Anda, Moms. Menggunakan ayam kampung, rasa ayam gorengnya akan terasa lebih gurih. Cocok untuk menjadi hidangan saat sarapan, makan siang, ataupun makan malam.

3. Heart Baker

Kalau heartbreaker artinya tukang bikin patah hati, Heart Baker justru akan membuat hati Anda bahagia. Ada beberapa varian cookies lezat yang manis, gurih, dan mampu memanjakan lidah Moms yang suka makanan manis. Ada juga varian cupcake dan brownies yang akan membuat Anda makin happy.

4. Yeemcha

Untuk Moms yang mau menikmati menu ala Chinese Food, Anda bisa intip hidangan dari Yeemcha. Salah satu menu andalannya adalah Biang-biang Noodle, yang diberi topping pangsit mini serta diaduk dengan chili oil yang pedasnya nendang banget. Makannya pun bisa ditemani dengan kopi, teh, serta roti yang enak-enak pastinya.

5. Wayans Warung

Rindu dengan menu khas Bali? Moms bisa mencicipi menu dari Wayans Warung, nih. Nikmati sate lilit, mie goreng, serundeng, dan varian menu lain yang akan melengkapi piring Anda. Kerinduan Anda dengan Pulau Dewata jadi bisa terobati, nih.

6. Mangkok Kuah

Moms yang sedang mencari menu makanan berkuah yang menghangatkan tubuh, Anda bisa intip menu di Mangkok Kuah. Salah satu yang wajib dicoba adalah Kuah Betawi Spesial yang gurih dan creamy, dengan pilihan topping Sliced Beef, Iga, atau Buntut. Cukup sesuaikan dengan selera Anda dan selamat menikmati kehangatan saat hujan datang, Moms.

7. Go! Steak

Moms dan keluarga juga bisa menikmati menu steak ayam lezat di Go! Steak. Steak ayamnya yang tebal dan disiram dengan saus istimewa akan makin memuaskan Anda dan keluarga. Si Kecil pun pasti akan menjadikannya sebagai menu favorit, lho!

8. Scoofy Cafe

Varian menu ricebowl juga tersedia di Fresh Market Bintaro, yaitu di Scoofy Cafe. Menu terbarunya, Curry Chicken Katsu bisa bikin perut kenyang dengan rasanya yang lezat. Tersedia juga varian minuman kopi yang cocok untuk menemani hidangan yang Moms nikmati.

Nah, sudah tahu mau makan menu apa di Fresh Market Bintaro hari ini? Semuanya bisa dipesan dengan layanan pesan-antar di aplikasi ojol, lho. Jadi makin mudah untuk menikmati makanan kesukaan, deh. Selamat makan, Moms. (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Instagram)