Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Deretan Selebriti yang Berhasil Punya Tubuh Ideal dengan Rutin Olahraga

Deretan Selebriti yang Berhasil Punya Tubuh Ideal dengan Rutin Olahraga

Moms, pastinya setiap dari kita ingin ya, bisa memiliki tubuh yang ideal dan enak dipandang. Namun, untuk mencapainya, tentu ada usaha yang harus kita lakukan. Tak hanya mengatur pola makan, rutin melakukan olahraga juga bisa menjadi faktor kesuksesan demi memiliki bentuk tubuh ideal ini.

Nah, para celebrity moms Indonesia berikut ini juga ternyata giat berolahraga demi mencapai tubuh ideal seperti impian mereka, lho. Penasaran siapa saja celebrity moms tersebut dan olahraga apa yang mereka lakukan? Yuk, intip bersama, Moms!

1. Meski sudah memiliki tiga orang anak, Jennifer Bachdim tetap bisa menjaga bentuk tubuhnya. Ya, istri dari pesepak bola Irfan Bachdim ini memang rajin melakukan workout demi tetap memiliki tubuh yang ideal. Tak jarang ia pun membagikan momennya berolahrga di Instagram yang tentunya bisa Moms ikuti.

2. Berkat hobinya berolahraga lari, tak heran bila Melanie Putria, memiliki tubuh yang sehat dan ideal. Awalnya ibu dari satu orang anak ini mengaku melakukan olahraga lari agar dirinya tetap waras setelah nyaris depresi. Kini, Puteri Indonesia tahun 2002 tersebut diketahui telah mengikuti berbagai ajang marathon, lho.

3. Artis cantik Soraya Larasati diketahui memiliki ketertarikan pada olahraga lari dan bersepeda. Ibu dari dua orang anak ini juga sering mengikuti ajang lari dan terlihat beberapa kali gowes ke gunung.

4. Rahasia tubuh sehat, bugar, dan langsing Zee Zee Shahab salah satunya didapat dengan gemar melakukan olahraga lari. Bagi Zee Zee, apa pun olahraga dan diet yang dilakukan, hal yang terpenting adalah untuk memulai, berkomitmen, dan tetap konsisten melakukan keduanya.

5. Setelah melahirkan putri pertamanya, Niken Anjani giat berolahraga demi mengembalikan berat tubuhnya seperti sebelum hamil dulu. Ia pun diketahui rajin melakukan olahraga cardio low impact. Bagi Niken, olahraga satu ini enggak pernah ngebosenin lho, Moms.

6. Sigi Wimala juga menjaga kesehatan serta bentuk tubuhnya yang ideal dengan melakukan berbagai macam olahraga. Sigi diketahui gemar bersepeda, berenang, serta bermain golf.

7. Setuju dong Moms, kalau Wulan Guritno tetap terlihat seksi dan bugar di usianya yang sudah menginjak kepala 4? Berkat gemar berolahraga, mulai dari bersepeda, yoga, sampai berkuda, tak heran bila ibu dari tiga orang anak ini memiliki tubuh yang ideal.

8. Demi tetap sehat plus dapat tubuh langsing, Ersa Mayori juga rajin melakukan olahraga. Mulai dari berbagai gerakan workout, treadmill, boxing, semuanya dilakukan oleh ibu dari dua orang putri ini.

9. Nadia Mulya juga selalu menyempatkan diri untuk berolahraga. Tak heran ia memiliki bentuk tubuh yang ideal. Tak hanya olahraga di pusat kebugaran, presenter satu ini juga gemar berolahraga di rumah dan memanfaatkan barang yang ada di rumah sebagai beban untuk olahraganya. Patut dicoba, Moms!

10. Alya Rohali juga menjaga kesehatan tubuhnya dengan rajin berolahraga. Puteri Indonesia tahun 1996 ini gemar melakukan olahraga lari. Berbagai event lari pun telah diikuti Alya baik di dalam maupun luar negeri, lho.

Nah, gimana Moms, makin semangat dan terinspirasi kan, untuk memiliki tubuh ideal seperti para celebrity moms tersebut? Yuk, kita rajin olahraga! (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @jenniferbachdim, @melanieputria, @sorayalarast1, @zeezeeshahab, @nikenanjanii, @sigiwimala, @wulanguritno, @ersamayori, @nadiamulya, @arohali/Instagram)