Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Buat Penyemangat Para Pejuang Sehat, Cynthia Lamusu Rilis Single MOVE IT

Buat Penyemangat Para Pejuang Sehat, Cynthia Lamusu Rilis Single MOVE IT

Hampir 2 tahun kita harus hidup di tengah pandemi COVID-19 dengan segala keterbatasan yang ada. Bertahan hidup di tengah keterbatasan tentunya bukanlah perkara yang mudah. Ya, pandemi yang terjadi pada saat ini membawa banyak perubahan pada kehidupan masyarakat. Dan perubahan tersebut sedikit banyak bisa membuat kita kehilangan semangat.

Banyak yang merasa kehilangan semangat positif atau kehilangan semangat untuk menjaga kesehatannya. Salah satu yang sempat mengalami hal tersebut adalah Cynthia Lamusu. Boleh dibilang, salah satu personil grup vokal wanita Be3 juga sempat mengalami “masa tersesat” dengan pola hidupnya yang kurang sehat.

Akan tetapi, ibu dua orang anak ini lalu mengubah pola hidupnya menjadi lebih sehat. Hal tersebut sudah dijalani dalam waktu kurang lebih 5 bulan terakhir ini. Pola hidup sehat yang Cynthia lakukan adalah intens menjaga disiplin dan konsisten dengan diet sehat dan rutin berolahraga yang juga disebut dengan istilah #KalahinMager.

Program ini sukses dijalani Cynthia dengan bukti perubahan yang ia rasakan dalam tubuhnya, yaitu jadi lebih fit. Dan bahkan hingga saat ini proses penurunan berat badannya sudah berhasil mencapai 22 kilogram, Moms! Untuk itu merayakan hal tersebut, Cynthia merilis single berjudul MOVE IT.

Untuk penyemangat para pejuang sehat

MOVE IT sendiri sebenarnya merupakan lagu Cynthia yang dibuat pada tahun 2008. Nah, isi lagu ini dianggap pas dengan situasi sekarang yang dialami banyak orang setelah melewati masa suram pandemi. Banyak yang kehilangan semangat positif atau kehilangan semangat untuk menjaga kesehatannya. Begitu pun dengan Cynthia.

Niat untuk merilis lagu ini juga menjadi sebuah selebrasi dari kesuksesan program yang Cynthia lakukan, yaitu mengubah pola hidupnya menjadi lebih sehat. Cerita lengkap kebahagiaan serta pengalaman berharga yang dialami Cynthia akan ia bagikan juga melalui sebuah buku yang ia tulis dan akan diluncurkan paralel setelah single MOVE IT rilis.

Berbicara mengenai single MOVE IT, di lagu bertempo upbeat dan bergenre pop disco ini, Cynthia menggandeng musisi muda Kenny Gabriels sebagai music arranger dan mengajak rapper Kyriz Boogieman untuk ikut terlibat di project lagu tersebut.

Harapannya lagu MOVE IT ini bisa diterima dan menjadi penyemangat untuk semua orang yang sama-sama ingin berjuang membuat hidupnya menjadi lebih sehat dan bahagia. “It starts with you! No one else, only you can make it happen... Can make it move! This is your time... Just MOVE IT!”

Nah, buat Moms yang tertarik dan ingin mendengarkan suara Cynthia Lamusu dalam single terbarunya MOVE IT ini, pada tanggal 22 Februari 2022 ini, Anda sudah bisa mendengarkannya melalui platform streaming digital di link berikut ini.

Yuk, Moms! Dengarkan lagu ini untuk penyemangat Anda. Buat hidup kita menjadi lebih bersemangat, lebih sehat, dan lebih bahagia! (M&B/SW/Foto: Dok. Cynthia Lamusu)