Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Sambut Kelahiran Anak Pertama

Potret Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Sambut Kelahiran Anak Pertama

Kabar bahagia sedang menyelimuti pasangan muda Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Di tanggal cantik 22 Februari 2022 lalu, keduanya menyambut kehadiran buah hati pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan.

Aurel sendiri diketahui melahirkan putrinya lewat operasi caesar di RSU Bunda Jakarta. Sebelumnya, anak pertama dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini telah mengupayakan untuk melahirkan secara normal, namun berdasarkan hasil cek kesehatan, dokter menyarankan untuk melakukan tindakan operasi.

Hingga kini nama dan wajah sang bayi belum diketahui. Meski demikian, pasangan muda ini terus berbagi potret keduanya saat menyambut kelahiran bayi mereka, momen ketika menjalani peran sebagai orang tua, serta kebersamaan dengan Si Kecil. Penasaran bagaimana potretnya, Moms?

1. Semakin mendekati waktu persalinan, Atta pun tak hentinya memberi dukungan pada sang istri. Anak pertama dari keluarga Gen Halilintar ini juga terlihat mencium kening Aurel sebagai bentuk rasa cintanya pada ibu dari buah hatinya.

2. Dukungan dan doa tak hanya datang dari sang suami. Beruntungnya Aurel memiliki keluarga yang selalu siaga menemaninya, bahkan menjelang persalinan.

3. Aurel dan Atta sudah berganti pakaian dan bersiap menuju ruang operasi. Keduanya terlihat saling bergandeng tangan. Pasti mereka sudah tidak sabar nih, bertemu dengan sang buah hati.

4. Dalam sebuah video yang diunggah oleh Atta, terlihat momen ia sedang menemani aurel saat operasi berlangsung. Atta tak henti menyemangati sang istri. Ia berucap, “Kuat ya sayang, sehat ya sayang.”

5. Potret haru dan bahagia terlihat saat keduanya berada di ruang operasi dan menyambut sang buah hati. Pasangan yang menikah pada 3 April 2021 ini pastinya sangat bersyukur telah dikaruniai seorang putri cantik.

6. Setelah resmi menjadi orang tua, Atta membagikan potret tangan mungil sang malaikat kecil. Ia bersyukur sang putri lahir sehat dan sempurna.

7. Rasa bahagia yang tak terhingga juga tentunya dirasakan Anang Hermansyah, Ashanty, dan Krisdayanti. Pasalnya kini ketiganya telah resmi menjadi kakek dan nenek bagi putri pertama Atta dan Aurel. Anang sendiri mengaku senang bisa menggendong cucu pertamanya.

8. Pun dengan keluarga Gen Halilintar. Meski terpisah jarak, rasa sukacita menyambut cucu pertama ini tampak jelas. Atta dan Aurel terlihat melakukan video call dengan Halilintar Anofial Asmid (ayah Atta) dan Lenggogeni Faruk (ibu Atta) sambil memperlihatkan putri kecilnya.

9. Sebagai ibu, tentunya Aurel memiliki tanggung jawab untuk mengASIhi Si Kecil. Ia pun bersyukur bahwa sang putri menyusu dengan baik. Semangat, Mom Aurel!

10. Dan inilah potret pertama keluarga Atta dan Aurel. Keduanya terlihat begitu bahagia dengan kehadiran sang putri. Pastinya makin tidak sabar pulang ke rumah ya?

Sekali lagi selamat ya untuk Mom Aurel dan Dad Atta. Semoga keluarga kecil ini selalu dilimpahi kebahagiaan dan kesehatan! (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @aurelie.hermansyah, @attahalilintar, @krisdayantilemos, @ananghijau, @genifaruk/Instagram)