Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Jajanan Seru Di Pos Bloc Jakarta buat Teman Hangout 

Rekomendasi Jajanan Seru Di Pos Bloc Jakarta buat Teman Hangout 

Di Jakarta ada banyak tempat yang unik untuk hangout bersama teman dan keluarga. Salah satunya adalah Pos Bloc, yang awalnya merupakan Gedung Filateli Jakarta kemudian diubah menjadi ruang kreatif dan juga ruang bagi para UKM dan UMKM untuk memamerkan produk-produk mereka.

Di tempat ini, Moms bisa menemukan produk brand lokal seperti Via Batavia Vintage, Sovlo, dan Damn I Love Indonesia. Selain itu, terdapat juga jajanan seru yang wajib Anda cicipi buat teman ngobrol. Ada apa saja? Yuk, temukan pilihan Anda dari rekomendasi MB Jajan di Pos Bloc, Jakarta, berikut ini, Moms!

1. Picknick Yuk Nona Manis

Moms bisa merasakan nuansa piknik bersama Si Kecil dengan menikmati menu di Picknick Yuk Nona Manis. Anda bisa menikmati menu yang enak seperti Chicken Poki Buttery dan Peach Blossom Tea atau memilih paket Happy Picknick. Kebersamaan dengan teman dan keluarga jadi lebih seru, nih!

2. Heiya!

Butuh minuman segar sambil ngobrol di Pos Bloc? Intip variannya di Heiya, yang memiliki beragam minuman, salah satunya Espresso Matcha. Perpaduan green tea berkualitas dengan espresso dari biji kopi pilihan akan membuat momen saat hangout makin menyenangkan pastinya.

3. Canggu Bakehouse

Jajanan seru berikut ini juga wajib Moms coba, yaitu pastry dari Canggu Bakehouse. Perfect croissants yang dipanggang langsung di tempat mampu memanjakan lidah Anda. Pilihan isiannya pun cocok untuk mengganjal perut di saat yang tepat.

4. Jamune

Ingin menikmati sesuatu yang unik dan menyegarkan, Moms? Varian menu dari Jamune bisa jadi jawabannya. Selain melegakan tenggorokan, berbagai macam jamunya mampu membantu menjaga kesehatan tubuh juga lho, seperti Purple Magic untuk menghangatkan badan sekaligus pelega batuk dan Tosca Sand untuk penurun kolestrol. Wajib coba, nih!

5. Roti Bakar Kemang

Sambil ngobrol, Anda juga bisa menikmati roti bakar dan varian menu lezat lainnya di Roti Bakar Kemang. Salah satu menu andalannya adalah Boba French Toast with Cream Cheese, cocok untuk dijadikan menu favorit Moms dan juga Si Kecil.

6. Coquito

Rasakan sensasi yang berbeda ketika mengunjungi Pos Bloc dengan makan di Coquito. Nuansanya seperti berada di Meksiko dengan beragam varian menu Mexican Food yang sayang kalau Moms tidak cicipi, misalnya menu Taco dengan isian yang penuh dan mengenyangkan.

7. Sedjuk Bakmi & Kopi

Agar rasa lapar segera hilang, nikmati menu-menu dari Sedjuk Bakmi & Kopi. Moms bisa menikmati Bakmi Sei Sapi Sambal Matah. Tentu saja ini bisa jadi comfort food yang tepat untuk Anda, keluarga, dan teman ketika hangout di Pos Bloc.

Suasana di dalam Pos Bloc yang terasa vintage juga bisa Anda jadikan tempat untuk berswafoto. Moms juga bisa berbelanja beberapa produk lokal lainnya di Mini Mbloc Market. Selain itu, ada banyak event seru yang diselenggarakan di sini. Anda bisa cek di akun Instagram @posblocjkt untuk mengetahuinya, Moms. (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Instagram)