Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

6 Rekomendasi Jajanan Seru di Cove at Batavia PIK

6 Rekomendasi Jajanan Seru di Cove at Batavia PIK

Moms rindu dengan suasana pantai yang menyegarkan? Tidak perlu jauh-jauh ke Bali, karena di sekitaran ibu kota pun sudah ada tempat wisata pantai yang menarik untuk dikunjungi. Namanya adalah Cove at Batavia PIK, dengan desain seperti pelabuhan kecil dan cocok untuk dijadikan tempat foto estetik. Tak hanya itu, tersedia juga banyak jajanan seru di Cove at Batavia PIK untuk Moms dan keluarga coba berikut ini.

1. Ask For Patty

Anda pecinta burger tentu bakalan sangat ingin mencoba menu dari Ask For Patty. Daging di dalamnya sangat juicy dan memanjakan lidah saat menikmatinya. Porsinya juga dibuat penuh, sehingga perut akan langsung kenyang dan pastinya puas, deh.

2. Pizzza Dealer

Menikmati pizza di pinggir pantai? Bisa banget dengan mencicipi menu dari Pizzza Dealer. Porsinya yang cukup besar dengan topping pepperoni dan keju yang berlimpah bikin pizza ini bakal jadi favorit Si Kecil juga, nih. Nah, jadi makin tertarik untuk mencobanya ya, Moms.

3. Cosmic Dog

Rasa lapar yang menghampiri tentu bisa dipuaskan dengan menikmati hotdog lezat di Cosmic Dog. Roti yang diisi sosis dan diberi topping caramelized atau fried onion pastinya akan bisa menggugah selera Anda untuk mencobanya. Tersedia juga corn dog yang tak kalah lezatnya, lho!

4. Hiyoten

Makan sate ala Jepang dengan cita rasa otentik di Cove at Batavia PIK juga bisa banget nih, Moms. Menu lezat ini bisa Anda temukan di Hiyoten, yakitori bar yang menyajikan menu-menu khas asal negeri Sakura. Selain yakitori, ada juga menu udon yang rasanya tidak kalah lezatnya.

5. Gelato Secret

Jalan-jalan di pantai sambil makan gelato memang jadi kombinasi yang pas! Apalagi kalau menikmati Gelato Secret yang menyegarkan. Momen saat hangout bersama keluarga jadi makin seru. So, lets eat gelato for your daily happiness, Moms!

6. This Earth

Satu lagi dessert yang juga akan menyegarkan saat Anda berjalan-jalan di pinggir pantai, yaitu varian menu dari This Earth. Di sini tersedia menu bernama Kakigori Date, dessert khas Jepang berupa es serut dengan rasa buah asli, seperti Lobi-Lobi Kakigori yang akan memberikan kebaikan untuk tubuh karena kaya vitamin C.

Seru banget kan, hunting jajanan seru di Cove at Batavia PIK. Selain menikmati makanan, Moms juga bisa berbelanja pakaian cantik hingga mencari mainan sebagai hadiah untuk Si Kecil. Jangan lupa untuk tetap menaati prokes dengan baik saat berkunjung ya, Moms. (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Instagram)