Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Brand Fashion Athleisure untuk Gaya Sporty Setiap Hari

Rekomendasi Brand Fashion Athleisure untuk Gaya Sporty Setiap Hari

Moms, familiar dengan kata athleisure? Ini merupakan gabungan dari kata “athletic” dan “leisure”. Athleisure adalah tren fashion yang mengedepankan gaya casual yang sporty namun tetap chic. Jadi, pakaian athleisure dirancang untuk digunakan baik saat berolahraga maupun aktivitas lainnya.

Tren athleisure makin diminati seiring dengan adanya perubahan lifestyle saat ini, di mana orang-orang mulai sadar akan pentingnya kesehatan serta adanya pergeseran budaya di tempat kerja. Pakaian bergaya athleisure tidak hanya memberikan nuansa casual yang sporty, tetapi juga kenyamanan dan fleksibilitas dalam aktivitas sehari-hari.

Dengan busana athleisure, Moms pun akan memiliki penampilan yang sporty namun tetap modis, dengan pakaian yang nyaman dan praktis saat dikenakan. Dan untuk menemukan gaya Anda, intip rekomendasi pakaian athleisure berikut ini.

1. Better Tomorrow

Style yang sederhana tapi nyaman dikenakan bisa Moms dapatkan dari koleksi Better Tomorrow. Seperti gaya gabungan antara Butter Elery Bra dengan knit cardigan yang membuat tampilan sporty tapi simple ini. Warna yang cukup kalem akan membuat Anda lebih nyaman saat beraktivitas.

2. Bodies

Model singlet bra dan legging jadi perpaduan yang pas untuk gaya busana athleisure Anda, nih. Dan koleksi warna serta ukuran yang Anda butuhkan bisa ditemukan di Bodies. Pakaian dari brand lokal ini akan menemani Anda menjalani kegiatan, baik saat berolahraga maupun berkumpul dengan keluarga.

3. Super Jungclub

Mengenakan pakaian ala petenis juga bisa dimodifikasi layaknya pakaian sehari-hari lho, Moms. Seperti style yang bisa Moms intip dari Super Jungclub. Tampilan feminin yang manis dengan sentuhan sporty ini bisa jadi gaya andalan Anda saat beraktivitas.

4. Majo

Penampilan yang simple dengan sportwear dari Majo juga nyaman untuk Moms kenakan sehari-hari. Bahan yang lembut nyaman pada Gaia Leggings dipadukan dengan Ciel sebagai atasan cocok sebagai pakaian athleisure untuk berolahraga maupun saat melakukan kegiatan lainnya.

5. +Lab

Bagi yang suka bersepeda, Anda juga bisa mengenakan busana athleisure yang nyaman serta modis dari +Lab (plus lab). Dengan bahan jersey yang adem, pakaian ini nyaman saat dikenakan. Warnanya pun akan memberikan kesan Anda adalah sosok yang dinamis dan aktif.

Koleksi dari semua brand di atas bisa Moms miliki untuk menunjang pola hidup sehat dan membuat Anda tetap tampil fashionable. Selamat berbelanja ya, Moms! (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Instagram)