Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Deretan Selebriti yang Punya Brand Kosmetik Sendiri

Deretan Selebriti yang Punya Brand Kosmetik Sendiri

Bisnis kecantikan merupakan bisnis yang menjanjikan dan banyak diminati saat ini. Apalagi sejak bermunculannya berbagai macam tren kecantikan dan tutorial makeup akhir-akhir ini, banyak brand kosmetik, baik lokal maupun internasional, berinovasi mengeluarkan produk makeup terbaru.

Perkembangan brand kosmetik ini membuat banyak orang tertarik untuk melirik bisnis tersebut, termasuk para selebriti tanah air. Mereka pun membuat brand kosmetik sendiri dan mengeluarkan berbagai macam produk makeup.

Dengan citra mereka sebagai seorang public figure ditambah dengan kualitas produk yang tidak kalah dengan brand kosmetik internasional, produk-produk mereka pun mendapat tempat di hati masyarakat dan banyak yang tertarik untuk memakainya.

Nah, siapa saja selebriti yang punya brand kosmetik sendiri dan seperti apa produknya? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini, Moms!

1. Cathy Sharon telah memulai bisnis makeup-nya yang bernama SADA by Cathy Sharon sejak 2018 lalu. Tak ketinggalan tren, SADA juga mengeluarkan beberapa makeup hybrid, seperti SADA Lunis Micro Translucent Loose Powder.

2. Titi Kamal memilih berbisnis lip cream dan lip gloss dengan nama Kamalia By Titi Kamal. Produk lip cream-nya ini menghadirkan warna-warna cantik natural. 

3. Ashanty juga melebarkan sayap bisnisnya di bidang kosmetik lewat brand Ashanty Beauty Cosmetics. Tak tanggung-tanggung, istri Anang Hermansyah ini mengeluarkan rangkaian makeup lengkap untuk digunakan.

4. Zaskia Adya Mecca masih bertahan dengan bisnis makeup-nya yang bernama ZAM COSMETICS. Ia konsisten menyajikan kosmetik halal dan skincare bersertifikasi dari MUI.

5. Rossa juga ikutan merambah bisnis di bidang kosmetik dengan brand Rossa Beauty. Salah satu produk unggulannya adalah Rossa Lip Cheek Eye Sorbet yang memiliki 3 fungsi utama, yaitu sebagai lip color, blush on, dan eyeshadow.

6. Sandra Dewi juga dikenal memiliki bisnis di bidang makeup, yaitu SAINT by Sandra Official. Saat ini produk jagoannya adalah Quadra Eyeshadow Palette Love Story. Warnanya super cantik lho, Moms!

Nah, bagaimana, Moms? Apakah Anda sudah mencoba produk makeup para selebriti ini? Atau Anda malah sudah punya produk makeup andalan buatan mereka? (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @sadabycathysharon, @kamaliabeauty, @ashantybeautycosmetics, @zamcosmetics, @rossabeauty, @saintbysandraofficial/Instagram)