Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Deretan Celebrity Moms yang Punya Bisnis di Bidang Fashion

Deretan Celebrity Moms yang Punya Bisnis di Bidang Fashion

Bisnis fashion menjadi ladang penghasilan yang banyak dilirik para selebriti Indonesia. Pasalnya diketahui pakaian juga merupakan kebutuhan pokok manusia. Setiap tahunnya pun selalu ada gaya baru yang menjadi tren dan diminati pasar, mulai dari piyama, pakaian sehari-hari, pakaian anak, hingga pakaian untuk wanita berhijab.

Nah, celebrity moms berikut ini pun memilih serius melebarkan sayap bisnis mereka di industri fashion. Siapa saja para selebriti yang memiliki usaha produk fashion sendiri? Yuk, kita cari tahu bersama, Moms!

1. Tak hanya memiliki brand clothing line untuk dewasa yang diberi nama 8wood, Alice Norin juga memiliki clothing line khusus anak-anak, yaitu Minitoday. Tak jarang kedua clohing line ini memiliki model pakaian yang senada sehingga Moms dan Si Kecil bisa tampil kembaran.

2. Raisa juga memiliki usaha di bidang fashion dengan nama Rise N Shine by Raisa. Produknya ini memang khusus untuk anak-anak dan berkiblat kepada desain japanese kidswear. Motif pada setiap bajunya pun unik dan diciptakan lewat lukisan tangan asli dengan teknik watercolor painting.

3. Tak hanya menyajikan kemeja anak laki-laki dengan motif menggemaskan, brand clothing line Tifles.id milik Revalina S. Temat juga punya koleksi homewear set untuk keluarga, lho. menarik, kan?

4. Sisi feminin Shandy Aulia tampak jelas dari busana yang ia keluarkan untuk clothing line-nya yang bernama Shandy Aulia Collections. Untuk koleksi terbarunya, Shandy pun mengeluarkan dress dengan warna yang segar dan motif polkadot yang klasik.

5. Kakak beradik Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar juga diketahui memiliki brand clothing line dengan nama ZASHI.id. Keduanya bahkan siap mengeluarkan koleksi baru yang menunjukkan sisi tangguh seorang wanita. Jadi penasaran sama koleksi terbarunya ya, Moms!

6. Andien Aisyah yang dikenal stylish juga memiliki clothing line dengan nama Happa. Ibu dua orang anak ini bekerja sama dengan sahabat sekaligus desainer terkenal, Mel Akhyar. Koleksi brand Happa ini cocok untuk mereka yang berhijab maupun tidak lho, Moms.

7. Selain memiliki produk daily wear dengan nama Meccanism, Zaskia Adya Mecca juga memiliki clothing line khusus koleksi dres atau gamis dengan nama BIA by Zaskia Mecca.

8. Nycta Gina juga menambah deretan selebriti yang berbisnis di dunia Fashion. Lewat Trinycta by Nycta Gina, ibu dua anak ini menyajikan koleksi premium muslim wear.

Wah, kira-kira Moms pengin koleksi yang mana untuk dipakai, nih? (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @minitoday, @rns_byraisa_, @tifles.id, @shandyauliacollections, @zashi.id, @happaofficial, @biabyzaskiamecca, @trinycta/Instagram)