Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Siap-siap Moms, MB Fair Jakarta Segera Hadir Kembali di Mal Kota Kasablanka

Siap-siap Moms, MB Fair Jakarta Segera Hadir Kembali di Mal Kota Kasablanka

Hai Moms, MB Fair Jakarta akan hadir kembali, lho. Catat tanggalnya, Kamis-Minggu, 17-20 Maret 2022 di Mal Kota Kasablanka. Nah, siapa nih yang udah pada kangen dengan keseruan event offline ini?

MB Fair merupakan pameran produk ibu dan anak terbesar dan terlengkap. Di sini, Moms bisa temukan berbagai macam barang kebutuhan untuk ibu dan anak, dari keperluan untuk ibu hamil, bayi, hingga balita, dari banyak brand besar. Selain itu, ada banyak diskon yang ditawarkan, bahkan hingga 80 persen, dan berbagai macam promo menarik dari puluhan tenant yang ada di pameran ini.

Enggak hanya berbelanja produk untuk ibu dan anak, Anda juga bisa mengikuti banyak aktivitas menarik di sini, lho. Ada talk show yang edukatif banget untuk Moms dan Dads ikuti dan ada quiz & games dengan hadiah yang seru dan menyenangkan. Buat anak juga ada kids competition yang bisa diikuti oleh Si Kecil, Moms. Apa saja?

Pertama ada Costume Competition untuk anak usia 2-5 tahun. Kompetisi ini dimulai pada 12 Maret 2022 dan batas akhir upload foto pada 24 Maret 2022. Kostum yang dikenakan Si Kecil harus kreatif dan bertema Nusantara. Pemenang akan mendapatkan total hadiah senilai 8 juta rupiah untuk 4 orang pemenang.

Berikutnya ada Story Telling Competition untuk anak usia 6-12 tahun. Kompetisi ini juga dimulai pada 12 Maret 2022 dan batas akhir upload foto pada 24 Maret 2022. Tema cerita adalah Indonesian fairy tales dan video harus dibuat sekreatif mungkin oleh peserta. Pemenang akan mendapatkan total hadiah senilai 8 juta rupiah untuk 4 orang pemenang.

Nah, pantau terus IG @mbfair2022 dan @tokopediaparents untuk mendapatkan info menarik dari sponsor dan tenant MB Fair Jakarta ya, Moms! (M&B/SW/Foto: Dok. MB Fair 2022)