Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Salon Perawatan Rambut Khusus untuk Wanita

Rekomendasi Salon Perawatan Rambut Khusus untuk Wanita

Sudah merasa bosan dengan gaya rambut Anda saat ini, Moms? Bila ya, sepertinya ini waktu yang tepat untuk mengubah gaya rambut Anda. Bila tidak, Anda juga bisa sekadar melakukan perawatan rambut agar rambut tetap sehat, halus, dan berkilau.

Nah, agar lebih nyaman saat melakukan perawatan rambut, Moms bisa mengunjungi salon yang diperuntukkan khusus bagi wanita di sekitaran Jakarta. Fasilitasnya cukup lengkap lho, dan Anda pasti bakal puas dengan hasilnya. Berikut ini rekomendasi dari M&B untuk salon perawatan rambut khusus untuk wanita.

1. Ayana Muslimah Salon

Untuk wanita hijabers, Anda tentunya akan lebih nyaman melakukan perawatan rambut di salon khusus wanita. Ayana Muslimah Salon bisa menjadi pilihan buat Anda. Salon ini memiliki fasilitas cukup lengkap, seperti keratin treatment dengan beragam promo menarik setiap bulannya. Salon ini ada di dua lokasi, yaitu di Cipete dan di Tebet, Jakarta Selatan.

2. Tsabitah Salon Muslimah

Satu lagi salon khusus untuk wanita, Tsabitah Salon Muslimah yang berada di Radio Dalam, Jakarta Selatan. Tersedia beragam fasilitas perawatan rambut di sini, seperti smoothing, pangkas rambut, hair spa, dan perawatan lainnya untuk menjaga kesehatan rambut Anda.

3. Pavilion Beauty Salon

Nuansa biru dengan desain ruangan yang cantik menjadi daya tarik tersendiri di salon ini. Mulai dari creambath, hair spa, serta layanan body treatment lainnya, semuanya bisa Moms nikmati di Pavilion Beauty Salon. Anda bisa mengunjungi salon khusus wanita ini di lokasinya yang berada di Cempaka Putih, Jakarta Timur.

4. Martha Tilaar Salon Day Spa

Moms tentu sudah tidak asing dengan nama Martha Tilaar. Wanita pengusaha Indonesia yang bergerak di bidang kosmetik dan jamu ini juga memiliki bisnis salon khusus untuk wanita, namanya Martha Tilaar Salon Day Spa. Memiliki konsep tradisional Indonesia, Anda tidak hanya bisa melakukan perawatan rambut di sini, tetapi juga melakukan treatment untuk kulit agar tetap cantik. Salon ini ada di beberapa tempat, antara lain di Pondok Indah dan Ragunan, Jakarta Selatan.

Itulah 4 salon khusus untuk wanita di area Jakarta yang bisa Moms kunjungi untuk melakukan perawatan rambut. Namun, selalu ingat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku saat berada di salon dan sebisa mungkin melakukan reservasi sebelum datang untuk menghindari adanya kerumunan ya, Moms. (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Gpointstudio/Freepik, Instagram)