Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Hari Kedua, MB Fair Jakarta 2022 Tawarkan Beragam Promo Spesial untuk Moms

Hari Kedua, MB Fair Jakarta 2022 Tawarkan Beragam Promo Spesial untuk Moms

Moms, MB Fair Jakarta hari ini, Jumat 18 Maret, memasuki hari kedua penyelenggaraannya. Ada apa saja yang menarik di MB Fair kali ini? Tentunya ada banyak tenant yang memberikan promo menarik dan penawaran spesial untuk kebutuhan ibu, bayi, dan balita.

Yup, ada begitu banyak diskon yang ditawarkan, bahkan hingga 80 persen, dan berbagai macam promo seru dari puluhan tenant di pameran ini, mulai dari pakaian anak, keperluan bayi dan balita, seperti popok bayi, makanan dan susu Si Kecil, stroller, gendongan anak, baby box, suplemen untuk ibu dan anak, hingga perabotan rumah tangga. Lengkap kan, Moms?

Di MB Fair Jakarta yang berlokasi di Mal Kota Kasablanka kali ini, ada 3 lokasi dengan beragam tenant yang bisa Moms kunjungi, yaitu di area Food Society, area Mosaic Walk, dan Main Stage di Grand Atrium. Di ketiga lokasi tersebut, Moms bisa temukan berbagai produk kebutuhan ibu dan anak.

Enggak cuma itu, lho. Moms juga bisa mengikuti beragam aktivitas menarik juga di sini. Ada talk show yang edukatif untuk orang tua dan ada quiz & games dengan hadiah yang seru dan menyenangkan. Buat anak juga ada kids competition yang bisa diikuti oleh Si Kecil, Moms. Apa saja?

Pertama ada Costume Competition untuk anak usia 2-5 tahun. Kompetisi ini dimulai pada 12 Maret 2022 dan batas akhir upload foto pada 24 Maret 2022. Kostum yang dikenakan Si Kecil harus kreatif dan bertema Nusantara. Pemenang akan mendapatkan total hadiah senilai 8 juta rupiah untuk 4 orang pemenang.

Berikutnya ada Story Telling Competition untuk anak usia 6-12 tahun. Kompetisi ini juga dimulai pada 12 Maret 2022 dan batas akhir upload foto pada 24 Maret 2022. Tema cerita adalah Indonesian fairy tales dan video harus dibuat sekreatif mungkin oleh peserta. Pemenang akan mendapatkan total hadiah senilai 8 juta rupiah untuk 4 orang pemenang.

Nah, enggak mau ketinggalan berbagai penawaran menarik dan promo eksklusif yang ada di event ini, kan? Jadi, yuk, datang ke Kota Kasablanka, Moms. Namun, sebelum berbelanja, pastikan Anda tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku agar bisa berbelanja dengan nyaman di sini. Pantau terus IG @mbfair2022 dan @tokopediaparents untuk mendapatkan info menarik dari sponsor dan tenant MB Fair Jakarta ya, Moms! (M&B/SW/ Foto: Dok. M&B)