Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Kemeriahan dan Keseruan MB Fair Jakarta 2022 Hari ke-3

Potret Kemeriahan dan Keseruan MB Fair Jakarta 2022 Hari ke-3

Moms, hari ini, Sabtu 19 Maret 2022, merupakan hari ke-3 penyelenggaraan MB Fair Jakarta 2022 yang berlokasi di Kota Kasablanka. Selain masih banyak promo spesial yang bisa Anda temukan di setiap tenant, Moms juga bisa menyaksikan berbagai acara menarik yang pastinya seru.

Tak hanya mengenal lebih jauh produk-produk dari setiap tenant, rangkaian acara hari ini juga sangat menghibur bagi Si Kecil yang Anda ajak ikut serta ke MB Fair 2022. Nah, seperti apa sih, keseruan acara MB Fair hari ini? Kita intip bersama yuk, Moms!

1. Sebagai pembuka, Neea Elvira menyapa para pengunjung dan menginformasikan berbagai acara dan promo yang ada di hari ke-3 penyelenggaraan MB Fair 2022.

2. Mustela Indonesia memperkenalkan rangkaian produknya yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit Si Kecil. Setiap produknya juga mengandung Avocado Perseose yang bisa menjaga kesehatan dan kelembapan kulit bayi. Tak hanya itu, Mustela juga memiliki produk maternity series untuk Anda lho, Moms.

3. Milna bersama founder Smartmums.id, Mom Vibrie, mengajak para pengunjung yang hadir di MB Fair 2022 untuk membuat camilan sehat guna mengoptimalkan motorik anak. Untuk menu utama, Mom Vibrie membuat Milna brown rice with pepaya. Sementara untuk camilan Si Kecil menunya adalah Milna rice cracker with mango. Setelah cooking demo, Milna juga mengadakan kuis dan membagikan hadiah-hadiah menarik untuk para pengunjung yang hadir.

4. Performance dari Wilio x Rockstar Academy berhasil menyedot perhatian para pengunjung. Acara ini dibuka dengan penampilan kelas broadway yang membawakan lagu L.O.V.E, lalu kelas stars cheerleading usia 4-8 tahun, fashion show, dan grup dance keren lainnya.

5. Di MB Fair 2022, PMB Toys meluncurkan Scoopy M - 999 untuk Si Kecil. Produk ini sudah mendapatkan lisensi dari Honda Scoopy dan didesain sesuai dengan aslinya. Motor mini ini dioperasikan tanpa remote serta dilengkapi dengan bluetooth, USB port, dan musik. Motor ini juga menggunakan aki dan memiliki lampu full LED.  Scoopy M - 999 dibanderol dengan harga Rp1.300.000.

6. Rangkaian acara MB Fair 2022 hari ini ditutup dengan aksi drifting bareng Joei Signature dari Garasi Buah Hati bersama Novia Citra dan Zhi Alatas. Mereka juga mengadakan drifting competition berhadiah voucher OVO sebesar 250 ribu rupiah untuk Moms dan Dads pengunjung MB Fair 2022. Siapa yang bisa mendorong stroller dengan gaya paling keren, ia yang akan jadi pemenangnya.

Gimana Moms, seru banget kan, rangkaian acara hari ini? Untuk Moms yang belum sempat mampir ke MB Fair 2022, Anda masih punya kesempatan satu hari lagi untuk mengunjungi pameran ibu dan anak terbesar dan terlengkap ini.

Jangan lewatkan berbagai penawaran dan promo eksklusif yang ada di MB Fair 2022, ya. Ikuti pula rangkaian acara menarik dan seru di hari terakhir penyelenggaraan MB Fair 2022, besok Moms.

Oh ya, sebelum berbelanja, pastikan Anda tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku agar bisa berbelanja dengan nyaman di sini. Pantau terus IG @mbfair2022 dan @tokopediaparents untuk mendapatkan info menarik dari sponsor dan tenant MB Fair Jakarta ya, Moms! (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: Dok. M&B)