Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Deretan Beauty Vlogger Indonesia yang Inspiratif dan Wajib di-Follow!

Deretan Beauty Vlogger Indonesia yang Inspiratif dan Wajib di-Follow!

Moms, tentunya kita selalu ingin terlihat berpenampilan keren dan cantik, ya. Tak hanya dengan mengenakan pakaian yang sesuai style dan nyaman dikenakan, terkadang kita juga perlu menambahkan sedikit riasan pada wajah kita, apalagi saat menghadiri acara-acara tertentu.

Bila Moms belum terbiasa memakai makeup, mungkin Anda bisa belajar dan meningkatkan skill maupun pengetahuan soal makeup dan tips kecantikan lainnya dari beberapa beauty vlogger Indonesia. Nah, siapa saja nih, beauty vlogger yang bisa menjadi inspirasi Moms untuk belajar makeup dan mengetahui tips kecantikan lainnya? Intip di sini, Moms!

1. Tasya Farasya identik dengan pemakaian makeup yang tebal dan tahan lama. Selain masih aktif membagikan tutorial makeup, ibu dari satu orang anak ini juga kerap membuat konten hack makeup yang sedang tren.

2. Abel Cantika sempat membuat beberapa wanita kagum karena memilih makeup sendiri tanpa bantuan MUA saat hari pernikahannya. Beauty vlogger kelahiran Jakarta ini identik dengan makeup yang natural dan sederhana yang tentunya cocok untuk sehari-hari. Abel juga me-review berbagai produk makeup lokal lho, Moms.

3. Tak hanya membagikan konten seputar makeup, Rachel Goddard juga sering me-review produk-produk skincare. Menariknya, semua kontennya dibawakan dengan santai dan tak jarang juga kocak.

4. Suhay Salim kerap melakukan eksperimen dengan makeup mata. Pembawaannya saat memberikan tutorial makeup pun sangat santai. Setiap bulannya, ia selalu memberikan daftar makeup maupun skincare terbaik yang tentunya bisa menjadi panduan untuk Moms saat ingin membeli produk makeup maupun skincare.

5. Selain mencoba berbagai produk makeup, Heny Harun juga tak lupa memberi informasi pada viewersnya terkait ketahanan produk makeup yang ia pakai. Setiap senin, ia selalu menghadirkan review dan swatch lipstik. Belakangan ini, ia juga kerap membuat video skincare review.

6. Untuk melihat tutorial makeup natural, daily glowing makeup, atau makeup saat berlibur, Moms bisa melihat Instagram maupun YouTube beauty vlogger Alifah Ratu Saelynda. Ibu satu orang anak ini juga sering memberikan konten battle makeup demi memudahkan Moms memilih produk makeup yang menarik untuk Anda.

7. Bagi Moms yang berkulit sawo matang, beauty vlogger Ririe Prams bisa menjadi inspirasi Anda. Mulai dari makeup untuk pemula hingga makeup bold, semua bisa Anda pelajari dari wanita berwajah awet muda ini.

Nah, mana beauty vlogger yang menjadi inspirasi Anda, Moms? (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @tasyafarasya, @abellyc, @rachgoddard, @suhaysalim, @henyharun, @alifahratu, @ririeprams / Instagram)