Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Buka Puasa Seru: Menu Lezat Mancanegara di Tepi Kolam Renang

Rekomendasi Buka Puasa Seru: Menu Lezat Mancanegara di Tepi Kolam Renang

Bulan Ramadan sudah dalam hitungan hari nih, Moms! Pasti Anda dan keluarga sudah tak sabar lagi menyambutnya, dong. Tak hanya menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh, Ramadan pun terasa lebih istimewa dengan adanya momen berbuka puasa, yang apabila dilakukan bersama keluarga maupun sahabat tentunya jadi lebih menyenangkan. 

Di masa pandemi seperti sekarang ini, memilih tempat berbuka puasa juga harus mendapat perhatian khusus ya, Moms. Selain menu lezat dan beragam, lokasi juga penting, lho. Tempat dengan area outdoor dan sirkulasi udara yang baik bisa Moms pilih karena lebih nyaman, aman, dan tentunya untuk menghindari penyebaran virus.

Nah, pas banget nih, Moms. Tahun ini, dengan tema "Ramadhan Around The World", The Sultan Hotel & Residence Jakarta menawarkan kesempatan untuk merasakan suasana Ramadan dari berbagai negara melalui beragam menu prasmanan berbuka puasa yang disajikan di Kudus Hall & Terrace dan area seputar kolam renang.

“Tahun ini kami kembali menawarkan kesempatan untuk berbuka puasa di tepi kolam renang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Kami telah dikenal dengan makanan yang lezat dan layanan yang sangat baik dan yang pasti dengan view kolam renang infinity yang indah ini ala resor di kawasan bisnis. Jadi Ramadan tahun ini akan menjadi bulan yang penuh berkah, luar biasa, dan memorable.” kata I Nyoman Sarya, Vice President Operations The Sultan Hotel & Residence Jakarta.

Untuk menu, ada berbagai pilihan hidangan khas berbuka puasa dari menu khas Indonesia, Arab, dan Internasional, serta live cooking station dan makanan penutup yang menggugah selera. Prasmanan untuk berbuka puasa akan tersedia dari waktu jelang berbuka puasa hingga pukul 20.00 WIB setiap hari.

Bagaimana soal harga? Prasmanan Iftar dibanderol dengan harga Rp380.000++ per orang, sudah termasuk jus yang menyegarkan dan es krim. Anak-anak hingga usia 5 tahun tidak dikenai biaya dan dari usia 6-12 tahun mendapatkan diskon 50%.

Dengan harga tersebut, Moms dan keluarga bisa menikmati pojok takjil, salad tradisional seperti Asinan Jakarta dan Tahu Gejrot, juga banyak live cooking station menarik dari seluruh dunia sesuai tema “Ramadan around the world”seperti Nasi Kebuli, Beef Shawarma, Pecking Duck, Japanese Ramen, Sushi & Maki, Sidney Meat Pie dan pastinya Pizza & Pasta dari Pizzeria yang sudah terkenal. Wah, “worth it” pastinya ya, Moms.

Lalu, bagaimana jika Moms ingin berbuka puasa bersama keluarga besar atau rekan kerja? Tenang, ada harga khusus untuk rombongan di atas 10 orang. Untuk Moms yang memesan lebih dari 30 orang, Anda akan mendapatkan buffet untuk 3 orang gratis dan complimentary whole cake, lho! Sedangkan bagi Moms yang memesan lebih dari 50 orang, Anda akan mendapatkan free buffet untuk 5 orang dan 1 voucher kamar menginap di Grand Deluxe untuk satu malam, juga whole cake atau sebotol anggur sparkling non alcohol.

Hanya itu saja? Enggak dong, Moms. Untuk Moms yang ingin memberikan bingkisan Lebaran cantik tak terlupakan untuk orang-orang tersayang, tahun ini ada hampers Ramadan yang disebut dalam campaign “Delivering Happiness”.

Ada 2 jenis hampers yang dapat dipilih oleh Moms. Pertama adalah "Noor" yang terdiri dari Kastengel, Lapis Legit, Macaroon, Cheese stick, Kurma, dan Choco Chip Cookies dengan harga Rp600.000++, dan hampers kedua adalah "Naiman" yang dikemas di dalam boks lebih besar karena ada tambahan Dates Cake, Choco Dip Cookies dan sebotol anggur sparkling non alcohol dengan harga Rp1.200.000++.

Staycation spesial di bulan Ramadan

Sudah berbuka puasa di hotel, rasanya kurang lengkap kalau tidak ditambah menginap dan menikmati fasilitas hotel ya, Moms. Nah, The Sultan Hotel & Residence Jakarta punya penawaran menarik untuk menginap selama bulan Ramadan.

Dengan tarif kamar mulai dari Rp1.300.000 nett/kamar/malam, Moms sudah bisa menginap, sarapan pagi atau sahur untuk 2/4/6 orang, buka puasa (atau makan malam) setiap hari untuk 2/4/6 orang, takjil gratis, minibar, diskon 10% untuk gerai F&B dan layanan kamar, diskon 20% untuk masa inap 2 malam, check-in lebih awal dan check-out lebih lambat, tergantung ketersediaan kamar. Asyik banget kan, Moms.

Ingin tahu info lebih lanjut? Moms bisa menghubungi The Sultan Hotel & Residence Jakarta melalui whatsapp 0811-1220-531, dan pemesanan kamar melalui whatsapp 0812-8686-9867. (Nanda Djohan/SW/Foto: The Sultan Hotel & Residence Jakarta)