Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rayakan Ultah, IRadio Adakan Konser Virtual 21 Tahun Mengudara

Rayakan Ultah, IRadio Adakan Konser Virtual 21 Tahun Mengudara

Moms, apakah Anda salah satu pendengar setia IRadio? Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-21, IRadio mengadakan Konser Virtual 21 Tahun IRadio Mengudara bersama 2 juta i-Listeners.

Usia 21 tahun merupakan pencapaian tersendiri yang layak dirayakan. Itulah sebabnya IRadio mempersembahkan konser virtual bersama 2 juta pendengar Iradio yang disebut i-Listeners di 21 tahun usianya ini.

Dalam rangka spesial ulang tahun IRadio ke-21 ini, seharian penuh ada musisi Indonesia yang on air di IRadio Network (Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Medan, Makassar, dan Banjarmasin). Siaran Masih Pagi Pagi yang ditemani oleh penyiar Melanie Putria dan Rico Ceper ngobrol bareng Mawar de Jongh, Angga MALIQ & D’Essentials, dan Judika, kemudian dilanjutkan dengan siaran bersama Sinta Irwanto yang ngobrol keseruan ulang tahun IRadio Jakarta bersama Juicy Luicy, OKAAY, dan Luthfi Aulia. Setelah itu, program Masih Sore Sore bersama Angga Nggok dan Kamal Rasyid mempersembahkan ngobrol bareng RAN, Yura Yunita, dan Rossa.

Puncak hari ulang tahun IRadio ke-21 mempersembahkan sebuah konser virtual yang di tayangkan melalui kanal live YouTube IRadio yang menghadirkan para musisi Indonesia, seperti Kaleb J, Juicy Luicy, Raja Giannuca (NUCA), OKAAY, Farus, Keljo (Kelvin Joshua), Sharen Fernandez, dan Luthfi Aulia. Acara ini dipandu oleh penyiar Iradio, Jill van Diest dan Reza Bima.

Menengok dari sejarah awalnya berdiri, IRadio sendiri mulai mengudara pada 1 September 2000, tetapi secara resmi diperkenalkan kepada publik pada 28 Maret 2001, yang dijadikan sebagai tanggal lahir IRadio Jakarta.

IRadio Jakarta hadir dengan musik dalam negeri berkualitas dari era 70, 80, 90 hingga era millenial. Jenis musik yang dipilih berasal dari berbagai aliran, seperti pop, rock, jazz, hip hop, ska, balada, hingga alternatif.

Saat ini IRadio Jakarta telah menjadi referensi utama dalam perjalanan dan perkembangan musik Indonesia, baik di kalangan musisi maupun masyarakat, sehingga IRadio Jakarta menjadi “Barometer Musik Indonesia”.

Seiring dengan perubahan yang terus terjadi dan semakin derasnya arus informasi, maka IRadio Jakarta juga mempertebal sisi informatifnya untuk i-Listeners, sebutan untuk pendengar IRadio. Dengan menyajikan sejumlah informasi bermutu yang aktual dan faktual, diharapkan i-Listeners bisa memperoleh informasi yang lengkap dengan tetap dapat menikmati musik-musik Indonesia yang berkualitas. IRadio Jakarta adalah radio yang memutarkan “100 persen Musik Indonesia”. (M&B/SW/Foto: Dok. IRadio)