Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Kebersamaan dan Keharmonisan Keluarga Tya Ariestya

Potret Kebersamaan dan Keharmonisan Keluarga Tya Ariestya

Bisa selalu menghabiskan waktu bersama keluarga tentu merupakan momen yang sangat berharga dan membahagiakan, sekalipun hanya melakukan hal-hal yang sederhana. Hal ini juga yang dirasakan oleh artis cantik Tya Ariestya.

Bersama sang suami, Irfan Ratinggang, dan kedua buah hatinya, Kanaka dan Kalundra, Mom Tya kerap menunjukkan keseruan aktivitas yang dilakukan bersama. Dad Irfan dan Mom Tya juga sangat kompak saat mengasuh kedua putra mereka. Bagaimana kebersamaan dan keharmonisan keluarga ini? Kita intip bareng yuk, Moms!

1. Mom Tya beruntung banget nih mendapatkan suami seperti Dad Irfan. Pasalnya Dad Irfan tak pernah menolak saat diminta ikut membantu mengurus anak-anaknya. Dad Irfan juga terlihat telaten banget tuh mengurus kedua jagoannya.

2. Tak hanya pandai mengurus anak, Dad Irfan juga rela menemani Mom Tya belanja ke pasar. Wah, kegiatan belanja bersama ini tentunya bisa jadi quality time yang menyenangkan buat Mom Tya dan Dad Irfan. Jangan-jangan ini jadi salah satu rahasia keharmonisan keduanya, ya?

3. Playground pasti menjadi tempat yang paling disenangi anak-anak. Tak heran bila Mom Tya dan Dad Irfan kerap mengajak Kanaka dan Kalundra bermain di playground. Keluarga ini tampak menikmati waktu bersama mereka. Duh, jadi pengin ikutan main bareng nih ya, saking serunya!

4. Masih di masa pandemi, Mom Tya dan Dad Irfan tak kehabisan ide untuk membuat anak-anak mereka bahagia. Lewat hal sederhana seperti mengajak anak-anak berkeliling dengan mobil sudah berhasil membuat kedua putranya senang.

5. Bahkan hal sederhana seperti melihat pelangi yang muncul sehabis hujan pun bisa menjadi momen berharga bagi keluarga kecil ini. Terlihat semuanya happy melihat warna-warni pelangi yang indah.

6. Meski pandemi belum usai, enggak ada salahnya lho, mengajak anak-anak untuk membuat passport. Mom Tya memanfaatkan kondisi imigrasi yang terhitung sepi di masa pandemi ini. Kira-kira keluarga Mom Tya dan Dad Irfan punya rencana berlibur ke mana, ya?

7. Di bulan Ramadan, tentunya akan sangat membahagiakan bila kita bisa berbuka puasa bareng keluarga ya, Moms. Mom Tya pun happy banget bisa berbuka puasa bersama keluarganya dengan lengkap.

8. Sebelum lebaran datang, tak ada salahnya ya, latihan foto bareng keluarga terlebih dahulu? Seperti yang dilakukan oleh keluarga ini. Semuanya tak hanya kompak dengan ekspresi happy mereka, tapi juga tampil senada dengan mengenakan outfit yang sama.

Nah, Moms sendiri paling suka melihat kebersamaan keluarga Mom Tya yang mana, nih? (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @tya_ariestya/Instagram)