Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Brand Hijab Print agar Makin Cantik di Hari Raya

Rekomendasi Brand Hijab Print agar Makin Cantik di Hari Raya

Mengenakan pakaian terbaik merupakan salah satu anjuran Rasulullah SAW saat Hari Raya Idul Fitri. Pakaian yang Anda kenakan saat hari istimewa tersebut memang tak harus selalu baru, tetapi Anda bisa padukan dengan hijab bermotif indah untuk menambah keceriaan saat berkumpul bersama keluarga. 

Yuk, padukan pakaian terbaik Anda untuk Hari Raya Idul Fitri dengan hijab print rekomendasi M&B berikut ini, Moms!

1. Happa

Koleksi pertama merupakan pashmina dengan motif cantik penuh warna dari Happa. Brand milik desainer Mel Ahyar ini memang memiliki ciri khas pakaian, tas, hingga jilbab yang colorful. Ini tentu akan membuat suasana hari raya makin meriah.

2. Diana Restu

Bahan voal dengan motif print koleksi dari Diana Restu ini bisa jadi favorit Moms, nih. Pilihan motif dan warnanya yang beragam akan bisa memancarkan kecantikan Anda ketika memakainya, seperti motif bunga yang bisa Anda kenakan saat hari raya maupun hari istimewa lainnya.

3. Alur Cerita

Terdapat beberapa motif dari hijab segi empat koleksi miliki Alur Cerita. Hasil print yang cukup detail hadir dengan warna cerah maupun kalem untuk Moms yang menyambut hari raya nanti. Salah satu motif yang bisa dipilih adalah Palestine series, yang juga memberi Anda kesempatan berdonasi untuk saudara-saudara muslim di Palestina.

4. Buttonscarves

Moms akan tampil berkelas dengan menggunakan koleksi hijab dari Buttonscarves. Warnanya yang lembut seperti seri Alhambra ini cocok untuk dipakai saat hari raya nanti. Kualitas bahan yang premium serta hasil print pada scarves yang detail membuat Anda tampak makin menawan.

5. Puru Kambera

Pilihan hijab print cantik untuk hari raya bisa Moms intip dari koleksi Puru Kambera. Seperti motif dari Rendevouz Series, perpaduan motif ragam bunga dengan 10 pilihan warna yang membawa kemeriahan di tengah keluarga. Bahannya lembut dan tentunya nyaman saat dipakai seharian.

6. Kamiidea

Motif yang sederhana tetap akan memberikan kesan elegan saat Anda memakainya. Inilah yang ditunjukkan Kamiidea pada salah satu koleksinya, Monogram Scarf. Variasi warna yang kalem bisa dipadukan dengan style yang sesuai dengan karakter Moms.

7. Klamby

Sebagai salah satu brand lokal busana muslim, Moms juga bisa menemukan koleksi hijab print di Klamby, seperti seri Mandalika scarf, yang hadir dalam beberapa pilihan warna. Moms akan merasa nyaman karena bahannya yang terasa ringan sekaligus memberikan tampilan yang modern di hari raya nanti.

Selain memilih motif dan warna, pastikan juga hijab yang Moms pilih terbuat dari bahan yang nyaman dan adem. Dengan begitu, Anda tidak akan terganggu saat mengenakan hijab sepanjang hari. Keceriaan selama hari raya pun jadi makin terasa bersama keluarga. (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Freepik)