Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Katering Menu Lebaran untuk Hari Istimewa

Rekomendasi Katering Menu Lebaran untuk Hari Istimewa

Hari Idul Fitri sudah makin dekat. Selain menyiapkan diri kembali ke fitrah dan saling memaafkan, perayaan Lebaran bersama keluarga juga menjadi perhatian Moms. Salah satunya adalah menyiapkan menu yang wajib ada di hari raya, seperti opor ayam, sambal goreng, hingga ketupat.

Memesan paket khusus menu Lebaran lewat katering bisa jadi solusi untuk Anda agar tidak kerepotan di hari raya nanti. Intip rekomendasi kateringnya berikut ini, Moms. Jangan sampai ketinggalan tanggal pemesanannya, ya.

1. Sono Kembang Jakarta

Momen berharga bersama keluarga di hari raya bisa semakin istimewa dengan menu dari Sono Kembang Jakarta. Katering satu ini menyediakan beragam menu lezat, mulai dari makanan buffet sampai dessert. Perayaan Lebaran pun bisa jadi makin meriah di tahun ini, Moms.

2. Wanderfood Kitchen

Rayakan Idul Fitri dengan hidangan spesial dari Wanderfood Kitchen yang akan membuat suasana silaturahmi menjadi lebih hangat tanpa harus repot ke dapur untuk urusan masak-memasak. Tersedia paket untuk small dan big family beserta lauk tambahan yang tentunya sangat lezat.

3. KendiXpress

Untuk Moms yang memesan paket menu Lebaran dari KendiXpress, Anda akan mendapatkan free ongkir, lho. Tersedia paket untuk 5 dan 10 orang, yang siap dikirim ke wilayah JADETABEK. Beragam menu spesialnya akan membuat hari raya jadi makin meriah.

4. Sit N Eat Kitchen

Moms ingin mencoba menu yang tidak biasa di Lebaran tahun ini? Anda bisa mencoba paket menu masakan dari Sit N Eat Kitchen. Tersedia aneka ragam masakan, mulai dari nusantara, chinese food, western, japanese, dan menu istimewa lainnya. Jadi, Anda tidak perlu repot lagi menyiapkan makanan untuk seluruh keluarga di hari raya.

5. Omahan Food & Catering

Buat Moms yang tinggal di wilayah Malang, Anda bisa memesan paket menu dari Omahan Food & Catering untuk perayaan Lebaran nanti. Salah satu menu yang istimewa adalah Telur Petis, yang juga merupakan menu favorit. Seluruh menu yang ada pastinya lezat dan bikin keluarga Anda puas berkumpul serta merayakan Lebaran bersama.

Nah, kami sarankan Moms segera memesan paket yang dipilih sebelum kuota pemesanan penuh. Dengan begitu, Anda akan lebih tenang dan bisa melakukan persiapan lainnya untuk hari raya nanti. Semoga seluruh keluarga puas dengan menu yang Moms pilih dan perayaan Lebaran keluarga Anda makin meriah, ya. (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Freepik, Instagram)