Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Wajah Baru Grand Hyatt Jakarta: Rekomendasi Hotel Seru untuk Staycation!

Wajah Baru Grand Hyatt Jakarta: Rekomendasi Hotel Seru untuk Staycation!

Tak terasa, Idul Fitri sudah di depan mata ya, Moms. Tahun ini pun cuti bersama bisa dibilang cukup panjang, ya. Beberapa keluarga mungkin menghabiskan libur Lebaran kali ini dengan mudik ke kampung halaman. Tapi, untuk Moms yang tidak ada rencana mudik, bingung enggak nih, harus mengisi libur dengan apa?

No worries, Moms! Staycation selalu menjadi opsi seru lho, untuk menghabiskan liburan tanpa harus menghadapi kemacetan arus mudik. Nah, M&B punya rekomendasi hotel seru yang bisa menjadi pilihan Moms untuk staycation kali ini!

Sentuhan Kalimantan untuk wajah baru Grand Hyatt Jakarta

Memilih hotel untuk staycation tentu tak boleh asal ya, Moms. Tak hanya kamar yang nyaman dan fasilitas lengkap, lokasi strategis juga jadi pertimbangan penting. Grand Hyatt Jakarta punya semua itu!

Terletak di jantung kota Jakarta, salah satu hotel bintang 5 termewah di Jakarta ini menyediakan fasilitas berupa 427 kamar, 6 restoran kelas atas, lounge mewah, ballroom utama, pelayanan acara yang berkelas, ruang meeting, sebuah pusat bisnis canggih, klub kebugaran, taman yang asri dengan kolam renangnya yang bersih, serta fasilitas lainnya yang mendukung kenyamanan Moms dan keluarga selama menginap. Enggak hanya itu, Moms! Grand Hyatt Jakarta juga terhubung langsung dengan pusat perbelanjaan elite, Plaza Indonesia, dan dikelilingi mal-mal besar lainnya. Asyik banget, kan?

Yang bikin tambah istimewa, Grand Hyatt Jakarta juga melakukan renovasi di masa pandemi ini untuk memperindah dan juga meningkatkan kualitas hotel. Memasuki lobby hotel, Moms akan disambut oleh pola pohon nipah yang menghiasi langit-langit dan pintu masuk, serta empat pohon palem yang menempati empat sisi atrium lobby, yang tampak serasi dengan lantai marmer yang juga baru. Natural, modern, sekaligus fresh!

Tak hanya area lobby, kamar-kamar juga tentunya tampil baru! Direnovasi dengan desain elegan oleh Hadiprana Design, kali ini terinspirasi dari pohon nipah di Kalimantan. Tak hanya pola geometris pohon nipah, dinding kamar-kamar juga dipercantik oleh sulaman tradisional dan manik-manik khas Kalimantan. Cantik, elegan, dan Indonesia banget! 

Suite cantik untuk momen spesial bersama keluarga

Untuk Moms yang berlibur bersama keluarga, paling pas nih, kalau memilih kamar tipe Diplomatic Suite. Berada di lantai 24 dengan luas 170 meter persegi, suite yang baru saja direnovasi ini memiliki fasilitas superlengkap! Mulai dari ruang tamu dengan sofa besar dan daybed yang nyaman untuk bercengkerama sambil menonton TV, ruang makan yang juga dilengkapi dengan pantry, kamar tidur dengan kasur nyaman dan walk-in-closet, serta kamar mandi dengan whirlpool menghadap pemandangan kota.

Tak tanggung-tanggung, area teras juga dipercantik sedemikian rupa. Dilengkapi dengan sofa, meja dan kursi bar serta air mancur, di sini Moms bisa merayakan momen hangat bersama keluarga maupun sahabat sambil menikmati keindahan panorama Jakarta.

Kolam renang rasa lautan

Melengkapi area lobby serta kamar-kamar yang tampil dengan wajah barunya, area kolam renang pun tak mau ketinggalan. Kolam renang berbentuk laguna sepanjang 43 meter ini tampil lebih segar dengan ubin warna biru langit. Uniknya lagi, alih-alih menggunakan kaporit, kolam renang di Grand Hyatt Jakarta menggunakan garam laut yang ramah lingkungan dan cocok untuk pemilik kulit sensitif. Wah, seperti berenang di laut lepas ya, Moms!

Berita baiknya lagi, sampai akhir bulan Juni 2022, Grand Hyatt Jakarta menawarkan promo spesial Grand Deal. Caranya mudah banget, Moms! Cukup kunjungi situs grandhyattjakarta.com dan masukkan kode ‘RAMADN’ saat reservasi. Selamat berlibur! (M&B/Nanda Djohan/SW/Foto: Grand Hyatt Jakarta)