Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Momen Kocak Pasangan Tantri Kotak dan Arda Naff

Momen Kocak Pasangan Tantri Kotak dan Arda Naff

Rumah tangga pasangan musisi Tantri Kotak dan Arda Naff tampaknya selalu adem ayem dan sepi dari rumor miring. Kebahagiaan mereka makin bertambah dengan kehadiran dua orang anak bernama Karanada Medina Danarda dan Arkhairan Cadenza Tanarda.

Meski disibukkan dengan kegiatan mengurus anak dan pekerjaannya masing-masing, pasangan ini masih bisa memiliki waktu berdua dan gemar memperlihatkan sisi kocak mereka sebagai suami istri. Dalam postingan Instagram keduanya, momen kocak banyak dibagikan dan tak jarang mengundang gelak tawa pengikutnya.

Seperti apa sih momen kocak rumah tangga Mom Tantri dan Dad Arda ini? Yuk, kita Intip bareng, Moms!

1. Beberapa waktu lalu, minyak goreng memang sempat mengalami kenaikan harga dan sangat langka dicari di pasaran. Tak diam saja, Dad Arda langsung memberikan minyak goreng literan dalam botol besar, yang sukses membuat Mom Tantri terharu banget, tuh!

2. Sebelum berangkat salat Jumat, Dad Arda pamitan dulu nih ke Mom Tantri. Tapi tak lama, Dad Arda malah balik lagi ke rumah. Pikir Mom Tantri “Kok cepet banget ya?”. Nah, coba deh Mom tonton videonya sampai habis untuk tahu alasannya.

3. Puasa-puasa gini harusnya kita bisa nahan amarah ya. Tapi apa daya, ngelihat rumah berantakan, baju di mana-mana dan mainan anak berantakan, pasti bikin jengkel juga. Mungkin sama dengan para Moms, Mom Tantri cuma bisa mengelus dada sambil istigfar. Relate banget ya, Moms?

4. Kata Mom Tantri, di masa susah, kita memang harus saling membantu. Tapi enggak kayak Dad Arda nih, yang malah mempekerjakan temannya yang lulusan IT untuk menginstalasi jendela rumahnya yang sedang direnovasi.

5. Perspektif laki-laki kadang suka membingungkan. Istri selalu memastikan sarapan setiap pagi tersedia, rumah selalu rapi, dan cucian beres. Eh tapi, bukannya bantuin Mom Tantri, Dad Arda malah memilih bangun siang dan membiarkan istrinya melakukan tugas rumah tangga sendiri. Waduh, siapa nih yang suaminya begini juga?

6. Saat Mom Tantri merasa tidak ada yang peduli dengannya, Dad Arda meyakinkan istrinya bahwa masih ada kok yang peduli dengan Mom Tantri. Ternyata, eh ternyata, kata Dad Arda aplikasi PeduliLindungi yang masih peduli sama kita. Duh ada-ada aja, nih!

7. Mom Tantri ngajakin Dad Arda dan putrinya untuk nonton bola. Tapi ternyata, bukannya nonton pertandingan bola di TV, malah beneran nontonin bola hahaha! 

8. Tak hanya momen kocak, pasangan musisi ini juga suka memperlihatkan momen ketika mereka sedang berdua. Untuk quality time, mereka tak jarang bersepeda bersama nih, Moms.

Nah, kalau Moms dan Dads, hal kocak apa nih yang sering muncul di dalam rumah tangga Anda berdua? (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @tantrisyalindri, @ardanaff/Instagram)