Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Ooops! 12 Hal Memalukan Ini Bisa Saja Terjadi saat Anda Bercinta

Ooops! 12 Hal Memalukan Ini Bisa Saja Terjadi saat Anda Bercinta

Hal memalukan bisa terjadi kapan saja, termasuk saat Anda dan suami tengah bercinta, Moms! Tapi jangan khawatir, sebagian besar awkward moment yang mungkin terjadi saat berhubungan seks itu sesungguhnya merupakan hal yang wajar, kok.

Di dalam film, adegan bercinta kerap digambarkan sebagai sesuatu yang romantis dan menggairahkan. Pokoknya, semuanya berlangsung sempurna dari foreplay hingga klimaks.

Padahal, ada sejumlah hal yang mungkin terasa memalukan tapi sebenarnya normal terjadi saat Anda berhubungan seks dengan pasangan. Apa saja hal memalukan tersebut?

1. Kentut

Ya, kentut alias buang gas merupakan hal yang paling sering terjadi kala Anda tengah berhubungan seks. Bukan hanya melalui bokong, Anda juga bisa buang gas melalui vagina (queef) ketika bercinta. Menurut situs EliteDaily, kentut melalui vagina kerap terjadi karena penetrasi berulang kali akan mendorong udara keluar dari kemaluan Anda. Sedangkan saat Anda merasa nyaman sekaligus merasakan tekanan di bagian abdomen, hal tersebut sering kali memicu kentut melalui bokong.

2. Mendadak menstruasi

Sebagian wanita memiliki jadwal menstruasi yang tidak beraturan. Jadi, tak aneh jika tiba-tiba darah haid keluar saat Anda tengah bercinta.

3. Disfungsi ereksi

Kesulitan ereksi atau kesulitan menjaga ereksi lebih lama pada pria juga cukup wajar terjadi. Hal ini tidak selalu berarti Dads punya masalah seksual. Terkadang stres dan rasa lelah juga membuat pria kesulitan untuk ereksi. Namun, Anda disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter atau ahlinya jika disfungsi ereksi ini terlalu sering dialami.

4. Orgasme di saat yang tidak tepat

Entah terlalu cepat atau justru terlalu lambat, terkadang orgasme datang di waktu yang kurang tepat. Salah satu cara agar Anda dan pasangan bisa orgasme “tepat waktu” adalah dengan berkomunikasi. Bicarakan dengan pasangan saat Anda sudah sangat terangsang hingga ia bisa mengurangi atau memperlambat gerakannya.

5. Vagina terlalu basah

Saat Anda terangsang penuh, vagina akan mengeluarkan cairan sehingga memicu suara “becek” saat berhubungan seks. Tidak usah malu! Pasalnya, vagina yang basah merupakan tanda bahwa sentuhan pasangan berhasil membuat Anda sangat bergairah.

6. Eksperimen yang gagal

Wajar jika Anda dan pasangan ingin mencoba teknik atau posisi baru untuk menambah gairah di atas ranjang. Namun perlu diingat, tidak selamanya eksperimen yang Anda lakukan langsung bisa membuahkan hasil positif. Terkadang teknik atau posisi baru saat bercinta justru membuat Anda jadi tak nyaman. Well, tak ada salahnya mencoba. Lagipula, practice makes perfect!

7. Vagina kering

Sebagian wanita mudah bergairah, tapi tak sedikit pula yang vaginanya tetap kering walau sudah dirangsang. Jangan langsung panik atau malu. Cobalah untuk melakukan foreplay lebih lama atau mencoba posisi baru saat bercinta.

8. Air mani tak terkontrol

Sulit untuk menjaga reaksi saat pria mencapai ejakulasi. Jadi bukan tak mungkin, air mani akan keluar tak terkontrol membasahi tubuh atau mungkin tempat tidur.

9. Berkata kotor

Saat bergairah, bukan tak mungkin Anda juga menjadi terbawa suasana. Alhasil, tanpa disadari Anda berbicara kotor sebagai tanda bahwa Anda tengah terangsang.

10. Buang air kecil

Buang air kecil saat bercinta juga termasuk salah satu hal memalukan yang kerap terjadi. Untuk mencegah hal tersebut, tak ada salahnya Anda buang air kecil terlebih dahulu sebelum berhubungan seks.

11. Menangis saat bercinta

Bercinta seharusnya menyenangkan. Tapi tak sedikit wanita yang justru menangis saat bercinta. Sebagian menangis karena kenikmatan, tapi ada juga yang menangis karena ada rasa tak nyaman atau trauma.

12. Langsung tertidur setelah bercinta

Baik pria maupun wanita bisa saja langsung tertidur setelah bercinta. Namun harus diakui, pria lebih sering mengalami hal ini karena meningkatnya hormon prolaktin. Hormon ini menekan dopamin, hormon yang membuat pria terjaga. Akibatnya, pria akan lebih mudah merasa mengantuk dan segera tidur setelah berhubungan seks. (M&B/Wieta Rachmatia/SW/Foto: Freepik)


Read Next

More Fromfamily & lifestyle