Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Siap Digelar! BNI Java Jazz Festival 2022 Boyong Pemenang Grammy dan Pemusik Lokal Papan Atas

Siap Digelar! BNI Java Jazz Festival 2022 Boyong Pemenang Grammy dan Pemusik Lokal Papan Atas

Setelah hampir 2 tahun absen akibat pandemi COVID-19, BNI Java Jazz Festival resmi digelar kembali! Pastinya sudah banyak yang kangen menikmati musik jazz di perhelatan musik ini, ya.

BNI Java Jazz Festival akan kembali menghibur Anda secara offline! Ya, pagelaran musik akbar ini akan diselenggarakan pada 27-29 Mei 2022 di JiExpo Kemayoran, Jakarta. Di tahun ini, BNI Java Jazz Festival enggak hadir secara tanggung-tanggung, karena bakalan ada banyak musisi lokal hingga internasional dengan berbagai penampilan yang spesial.

Dengan mengusung tema “Rising Through Music”, BNI Java Jazz Festival akan menampilkan pertunjukan musik jazz dan turunannya selama 3 hari festival dengan 10 panggung outdoor dan indoor. Buat Anda penikmat musik, festival musik jazz ini tentu akan memanjakan Anda dengan berbagai special project khas Java Jazz.

Pada Jumat 27 Mei 2022, special show pembuka akan menghadirkan JOJO. Ada pula projek spesial dari The Bakuucakar yang akan menyanyikan lagu-lagu hits Glenn Fredly. Kemudian maestro Erwin Gutawa akan berkolaborasi dengan Ruth Sahanaya, Lea Simanjuntak, dan Andmesh.

Di hari berikutnya, Sabtu 28 Mei 2022, akan ada banyak kolaborasi kreatif dan otentik yang sayang jika dilewatkan. Contohnya, kolaborasi MLDJAZZ PROJECT dengan Kaleb J, Budi Doremi, dan Basboi. Lalu ada pula kolaborasi spesial antara Candra Darusman dengan Dira, Sandhy Sandoro, Rifan Kalbuadi, dan Natasya Elvira. Tak ketinggalan, pemenang Grammy Awards, PJ Morton akan hadir dalam special show hari ini.

Keseruan BNI Java Jazz Festival enggak berhenti sampai di situ. Pada hari terakhir, Minggu 29 Mei 2022, The Temptation Rev feat. Glenn Leonard akan digadang menjadi special show. Selain itu, Barry Likumahuwa & The Rhythm Service akan hadir dengan musik eksperimental dan bintang tamu kejutan yang patut Anda tunggu. Terakhir, akan ada kolaborasi menakjubkan dari Fariz RM bersama Oslo Ibrahim dan Faye Risakota.

Mengingat pandemi COVID-19 yang belum sepenuhnya tuntas, maka protokol kesehatan selama menonton konser tetap perlu dijaga. Oleh karena itu, para pengunjung BNI Java Jazz Festival harus sudah menerima setidaknya vaksin COVID-19 pertama. Bukti vaksin perlu ditunjukkan melalui aplikasi PeduliLindungi sebelum membeli tiket dan menghadiri konser. Selain itu, pengunjung juga diwajibkan untuk menggunakan masker KN95 atau N95 setiap saat. Hand sanitizer juga akan tersedia di berbagai area festival.

Kangen seru-seruan nonton konser musik jazz, Moms dan Dads? Yuk, beli tiket BNI Java Jazz Festival melalui situs resmi di www.javajazzfestival.com. Jangan lupa, kunjungi juga media sosial resmi Instagram @javajazzfest, Facebook Jakarta International Java Jazz Festival, Twitter @JavaJazzFest, dan TikTok @javajazzfest untuk informasi lebih lanjut dan terkini. (M&B/Gabriela Agmassini/SW/Foto: BNI Java Jazz Festival)