Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Harmonis dan Kompak Keluarga Desta dan Natasha Rizky

Potret Harmonis dan Kompak Keluarga Desta dan Natasha Rizky

Harmonis dan kompak, itulah kata-kata yang menggambarkan kehidupan rumah tangga Natasha Rizky dan Desta Club Eighties. Menikah sejak 2013 silam, rumah tangga mereka tampak selalu adem ayem dan jauh dari gosip miring.

Kehadiran ketiga putra-putri mereka yang bernama Megumi, Miskha, dan Miguel, tentunya makin memberi warna dalam kehidupan rumah tangga pasangan ini. Lewat akun Instagram dan channel YouTube, keluarga ini kerap memperlihatkan kebersamaan dan kekompakan mereka. Seperti apa sih potretnya?

1. Hari jadi pernikahan tentu menjadi momen spesial bagi setiap pasangan yang telah menikah. Begitu pun untuk Dad Desta dan Mom Natasha. Beberapa waktu lalu, keduanya terlihat menikmati waktu berdua untuk merayakan wedding anniversary mereka yang ke-9.

2. Ulang tahun anak juga pastinya menjadi momen yang tak kalah spesialnya. Dad Desta dan Mom Natasha berkumpul bersama merayakan hari lahir si bungsu, Miguel. Wajah ceria tampak menghiasi keluarga ini di hari istimewa sang anak.

3. Meski sedang terpisah jarak, Mom Natasha dan ketiga anaknya tak lupa dengan hari lahir Dad Desta. Mereka pun kompak memberikan ucapan ulang tahun untuk Dad Desta.

4. Punya hunian yang nyaman tentu menjadi impian buat semua orang. Tak heran jika Dad Desta dan Mom Aca juga berusaha untuk mewujudkan rumah impian mereka. Bersama anak-anak, mereka tampak melihat rumah baru yang akan segera ditempati. Wah, spot mana nih yang paling Moms suka dari rumah baru keluarga selebriti ini?

5. Keluarga selebriti ini juga terkenal seru dan suka melakukan hal-hal yang menyenangkan bersama ketiga anak mereka, seperti saat bermain game bisik-bisikan yang satu ini. Gelak tawa pun muncul ketika mereka memainkan game seru ini.

6. Demi mendekatkan diri ke anak-anak, Mom Natasha dan Dad Desta mengajak putra-putri mereka untuk ngobrol bersama sebelum tidur, mulai dari membicarakan kebiasaan tidur anak-anak hingga mimpi mereka saat tidur.

7. Berlibur sudah pasti menjadi agenda khusus untuk kebanyakan keluarga. Sama halnya dengan keluarga Mom Natasha dan Dad Desta yang menyempatkan waktu berlibur dengan anak-anak. Mereka pun terlihat menikmati suasana laut bersama.

8. Saat liburan, keluarga ini juga selalu menyempatkan waktu untuk berenang. Wah, pasti Megumi, Miskha, dan Miguel seneng banget nih bermain air bersama! 

Senang sekali ya Moms, melihat keharmonisan dan kekompakan keluarga satu ini. Nah, momen mana nih yang paling Moms suka dari keluarga Natasha Rizky dan Desta? (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @natasharizkynew, @desta80s/Instagram, Desta Natasha Family/YouTube)