Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Deretan Panggilan Sayang Unik Selebriti untuk Pasangannya

Deretan Panggilan Sayang Unik Selebriti untuk Pasangannya

Moms dan Dads, Anda punya panggilan sayang enggak sih untuk satu sama lain? Panggilan sayang tak hanya berlaku saat masa pacaran. Bagi yang sudah menikah pun mereka kerap memiIiki panggilan sayang untuk pasangannya.

Bukan sekadar “sayang”, “baby”, atau “honey”, banyak pasangan yang memiliki panggilan sayang unik yang mungkin beda dari pasangan lainnya. Para pasangan selebriti Indonesia pun tak ketinggalan. Apa saja panggilan sayang mereka untuk pasangannya? Kita cari tahu bersama yuk, Moms!

1. Hampir 20 tahun menikah, pasangan Indra Brasco dan Mona Ratuliu selalu tampak harmonis. Keduanya tak jarang memperlihatkan kemesraan mereka sebagai pasangan. Untuk panggilan sayang, Indra diketahui memiliki panggilan “Yanda”, sedangkan Mona dipanggil “Bunda”.

2. Pasangan sultan Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga memiliki panggilan sayang. Menikah pada 2014 lalu, panggilan sayang mereka adalah “Pepsye” dan “Memsye”. 

3. Ringgo Agus Rahman punya panggilan unik untuk sang istri, Sabai Morschek, yaitu “Bojo”. Dalam bahasa Jawa, Bojo sendiri berarti istri. Sedangkan Sabai memanggil sang suami dengan sebutan “Baba”.

4. Zaskia Adya Mecca memanggil sang suami, Hanung Bramantyo, dengan sebutan “Abi”. Sedangkan panggilan Zaskia adalah “Bia”. Pasangan ini menikah pada 2009 silam dan kini sudah dikaruniai 5 anak.

5. Panggilan “papa” dan “mama” mungkin terkesan mainstream. Tak heran pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty memilih panggilan sayang unik lainnya. Andhika memanggil Ussy dengan sebutan “Mumuw”. Sebaliknya, Ussy memanggil sang suami dengan sebutan “Pupuw”.

6. Pasangan Desta Club Eighties dan Natasha Rizky yang menikah pada 2013 lalu juga memiliki panggilan sayang unik. Keduanya memanggil satu sama lain dengan sebutan “Abuy” atau “Buy”.

7. Penyanyi Anji menikahi sang istri, Wina Natalia, pada Juli 2012 silam. Setelah dikaruniai dua putra tampan, keduanya punya panggilan unik. Anji diketahui dipanggil dengan sebutan "Manji", sementara sang istri memiliki panggilan "Minda".

8. Tantri Syalindri memiliki panggilan lucu untuk sang suami Arda Naff. Tantri memanggil Arda dengan sebutan “Panda” lho, Moms. Ada-ada aja, ya.

9. Pasangan Adi Nugroho dan Donita memilih sebutan imut “Momma” dan “Poppa” sebagai panggilan sayang untuk satu sama lain. Ini bisa jadi inspirasi pengganti panggilan “Mama” dan “Papa”, nih.

10. Pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto memang terkenal dengan kisah yang dimulai dari hubungan pertemanan lalu berlanjut ke jenjang pernikahan. Saking akrabnya seperti sahabat, Ayudia memanggil Ditto dengan sebutan “Dido”. Sementara Ditto memanggil sang Istri dengan sebutan “Ncip”.

11. Pasangan Ricky Harun dan Herfiza Novianti juga mengganti panggilan mainstream “Mama” dan “Papa” dengan sebutan “Moya” dan “Poya”. Saat ini keduanya telah dikaruniai 4 orang anak dan jauh dari gosip miring.

12. Roger Danuarta dan Cut Meyriska tak jarang menunjukkan kemesraan mereka. Pasangan yang menikah pada 2019 lalu ini juga memiliki panggilan sayang. Diketahui panggilan sayang keduanya adalah “Pupu” dan “Bebe”.

13. Pasangan selebriti muda, Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista, juga memiliki panggilan sayang unik dan menggemaskan. Felicya diketahui kerap memanggil sang suami dengan sebutan “Papoy”. Sedangkan Hito memanggil sang istri dengan sebutan “Mamoy”.

14. Bukan hanya dipanggil “Mas”, Arya Saloka juga mendapat panggilan sayang “Baba” dari sang istri, Putri Anne. Sementara Arya memanggil istrinya dengan panggilan “Mamaw”.

15. Pasangan selebriti Ridwan Ghany dan Adhitya Putri juga punya panggilan sayang nan unik. Ridwan memanggil sang istri dengan sebutan “Bibu”. Sementara “Baba” adalah panggilan sayang Adhitya untuk suami tercinta.

Wah, kreatif dan unik sekali ya, nama panggilan sayang para selebriti untuk pasangannya! Ada yang mirip dengan nama panggilan sayang Moms dan Dads enggak, nih? (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @monaratuliu, @raffinagita1717, @ringgoagus, @zaskiaadyamecca, @andhiiikapratama, @desta80s, @winatalia, @tantrisyalindri, @donitabhubiy, @ayudiac, @rickyharun, @cut_meyriska26, @felicyangelista_, @arya.saloka, @adhityaputri/Instagram)