Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Liburan Sekolah Bisa Seru-seruan di Play-Doh Summer Fun Kota Kasablanka

Liburan Sekolah Bisa Seru-seruan di Play-Doh Summer Fun Kota Kasablanka

Moms, siapa dari Anda yang punya anak gemar sekali main Play-Doh? Mainan yang populer menjadi sahabat setia penunjang kreativitas anak ini sudah menjadi mainan favorit buat anak-anak di seluruh dunia.

Tidak hanya menarik dan menyenangkan, Play-Doh juga punya banyak manfaat lho, yaitu mengedukasi anak dan mengasah imajinasi dalam membuat berbagai bentuk yang menarik bagi anak. Tidak heran jika Play-Doh yang menarik, aman, dan mudah dimainkan ini selalu digemari anak dan menjadi pilihan para orang tua untuk anak mereka.

Nah, sekarang kabar gembira buat Si Kecil yang suka main Play-Doh nih, Moms! Memeriahkan masa liburan sekolah, Anda dan keluarga bisa seru-seruan dengan Play-Doh karena Kota Kasablanka menghadirkan keseruan liburan yang menyenangkan dan edukatif dalam event Play-Doh Summer Fun yang diadakan di Grand Atrium, GF, Kota Kasablanka mulai tanggal 10 Juni-3 Juli 2022.

Berbagai keseruan hadir selama event ini berlangsung. Anda sekeluarga dapat bermain beberapa games Play-Doh dan menyaksikan Dance Show dan Meet ‘n Greet with Play-Doh mascot setiap akhir pekan di tanggal 11, 12, 18, 19, 25, 26 Juni dan 2, 3 Juli 2022 pukul 14.00 dan 16.00 WIB.

Selain itu, Si Kecil juga bisa mengikuti Play-Doh Children Competition berhadiah menarik yang dapat diikuti setiap akhir pekan di tanggal 11, 12, 18, 19, 25, 26 Juni dan 2, 3 Juli 2022 pukul 13.00 dan 15.00 WIB.

Makin seru, bagi pengunjung yang berbelanja minimal 1 juta rupiah di seluruh tenant Kota Kasablanka atau berbelanja minimal 300 ribu rupiah di merchandise area Play-Doh selama periode Play-Doh Summer Fun berlangsung memiliki kesempatan mendapatkan “best view” untuk menyaksikan Dance Show dan Meet ‘n Greet Play-Doh mascot.

Selain itu, spesial bagi member PG Card Kota Kasablanka, ada keuntungan tambahan untuk mendapatkan Play-Doh merchandise, playground ticket Mookieland, mainan favorit, dan merchandise menarik lainnya hanya dengan redeem mulai dari 2 point di PG Card App.

“Play-Doh yang terkenal menyenangkan dan edukatif menjadikan inspirasi bagi kami untuk menghadirkan program event libur sekolah bagi keluarga yang tidak hanya menghibur, namun juga memberikan manfaat dan edukatif khususnya bagi anak-anak. Kami berharap event ini menjadi destinasi liburan yang menarik dan dapat dinikmati oleh masyarakat luas khususnya pengunjung setia Kota Kasablanka yang ingin menghabiskan waktu liburannya bersama keluarga.” ujar Lusiana, selaku Direktur Kota Kasablanka.

Sebagai pelengkap keseruan di masa libur sekolah, Kota Kasablanka juga mengadakan program spesial makan, yaitu pengunjung bisa mendapatkan diskon hingga Rp100.000 (S&K berlaku) di 70 lebih restoran Kota Kasablanka dengan #HSBCTraktir mulai dari tanggal 10 Juni 2022. Pengunjung juga bisa menikmati makan enak di Food Street, Lantai 2 area hidden gem terbaru Kota Kasablanka yang menghadirkan promo makan hanya Rp100 (S&K berlaku) menggunakan voucher ShopeePay mulai dari tanggal 1 Juli 2022.

Nah, tunggu apalagi, Moms. Yuk, ajak anak Anda menikmati liburan sekolah sambil seru-seruan di Play-Doh Summer Fun Kota Kasablanka! (MB/SW/Foto: Dok. Kota Kasablanka)


Read Next

More Fromfamily & lifestyle