Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Foot Peeling Mask agar Kaki Selembut Kulit Bayi

Rekomendasi Foot Peeling Mask agar Kaki Selembut Kulit Bayi

Moms, Anda memiliki telapak kaki yang kasar dan pecah-pecah? Duh, selain bikin enggak nyaman, kapalan di telapak kaki juga bikin enggak pede saat memakai sandal ya, Moms. Untungnya, sekarang ini sudah banyak dijual foot peeling mask atau masker kaki untuk mengatasi masalah tersebut.

Foot peeling mask adalah masker kaki yang bentuknya mirip kaus kaki. Sesuai namanya, masker kaki ini berfungsi untuk mengelupas dan mengangkat sel-sel kulit mati. Foot peeling mask juga bisa meregenerasi kulit dan menjaga kelembapannya.

Tidak perlu sering-sering memakai foot peeling mask ini, seminggu sekali saja cukup kok, Moms. Cara pakainya pun mudah, cukup pakai masker kaki dan diamkan selama sekitar 60-90 menit, kemudian bilas dengan air bersih. Dalam 4-5 hari kemudian, kulit akan mengelupas secara alami tanpa perih. Ampuh banget untuk mengusir kapalan.

Siap tampil cantik hingga ujung kaki? Yuk, simak rekomendasi foot peeling mask atau masker kaki yang aman dan ampuh melembutkan kulit kaki agar mulus seperti bayi.

1. Holika Holika Baby Silky Foot Mask Sheet

Masker kaki ini mengandung shea butter dan alpukat untuk menutrisi sekaligus melembapkan kulit kaki. Tak hanya melembutkan, masker kaki ini juga memberikan sensasi sejuk dan segar pada kaki Anda, lho. Mudah, higienis, dan ampuh. Bye bye kaki pecah-pecah!

Beli di Tokopedia

2. The Face Shop Smile Foot Peeling Jelly Mask

Gel mask ini unik karena  tinggi AHA yang bisa membantu meluruhkan kulit kasar dari telapak kaki dengan lembut. Kulit telapak kaki akan mengelupas dalam 4-7 hari tanpa perih! Cara pakainya mudah, cukup pakai, diamkan selama 60-90 menit, kemudian bilas hingga bersih. Siap-siap memiliki kaki halus selembut kulit bayi.

Beli di The Face Shop 

3. Pretty Skin Rich Moisture Foot Mask

Untuk Moms yang memiliki kulit kaki yang sangat kering, produk dari Pretty Skin ini bakalan cocok untuk Anda. Foot mask ini memiliki kandungan utama Macadamia Seed Oil yang tinggi pelembap. masker kaki ini ampuh untuk membantu merawat dan memperbarui sel kulit kaki yang rusak, pecah, bersisik, kering, dan kasar.

Beli di Sociolla

4. Muby Peeling Foot

Foot peeling ini unik banget karena bentuknya yang mirip kaus kaki. Diformulasikan menggunakan ekstrak asam buah alami dan royal jelly, masker kaki ini ampuh banget untuk mengusir sel kulit mati, meregenerasi, dan menghaluskan telapak kaki yang pecah-pecah. Takut sakit saat kulit mengelupas? Tenang, foot peeling ini bikin proses eksfoliasi tanpa perih, kok.

Beli di Muby Official Store

5. The Orchid Skin Foot Peeling Mask

Foot mask ini berbentuk kantong yang bisa disesuaikan dengan bentuk kaki. Masker untuk eksfoliasi sel kulit mati ini mengandung AHA dan ekstrak bunga anggrek, ampuh banget untuk melembapkan kulit kaki dan menutrisinya. Cara pakainya pun simpel, cukup bersihkan kaki, pakai foot mask dan diamkan selama 30-40 menit, kemudian tepuk lembut serta usap sisa-sisa cairan esensi, bilas bersih. Sel kulit mati akan mengelupas dengan sendirinya secara alami.

Beli di The Orchid Skin Official Store

(M&B/Tiffany Warrantyasri/SW/Foto: Dok. Holika Holika, The Face Shop, Muby, The Orchid, Pretty Skin)


Read Next

More Fromfamily & lifestyle