Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Sudah Punya Cucu, Para Selebriti Ini Tetap Awet Muda dan Cantik Memesona

Sudah Punya Cucu, Para Selebriti Ini Tetap Awet Muda dan Cantik Memesona

Kehadiran anak dalam rumah tangga tentu tak hanya memberikan kebahagiaan bagi pasangan suami istri saja. Orang tua dari ibu dan ayah Si Kecil, alias nenek atau kakeknya, juga tentunya merasakan hal yang sama.

Beberapa artis tanah air pun turut merasakan bahagianya memiliki cucu. Meski sudah berstatus sebagai nenek, para selebriti berikut ini tetap terlihat awet muda dan kecantikannya pun tak luntur. Siapa saja mereka dan seperti apa potret kebersamaan mereka dengan sang cucu? Yuk, kita intip bersama, Moms!

1. Kehadiran Ameena Hanna Nur Atta, putri pasangan muda Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, tentu menghadirkan kebahagiaan bagi keluarga besar mereka, tak terkecuali bagi sang Diva, Krisdayanti, yang merupakan nenek dari Ameena. Meski sudah punya cucu, pesona Granmi (panggilan nenek untuk Krisdayanti) tetap terpancar dan terlihat awet muda!

2. Kebahagiaan yang sama juga dirasakan penyanyi Ashanty. Hadirnya Ameena juga membuatnya kini berstatus sebagai granda (panggilan nenek untuk Ashanty) di usia 37 tahun. Istri dari Anang Hermansyah ini tak jarang membagikan kebersamaannya dengan sang cucu.

3. Mona Ratuliu juga diketahui telah menjadi seorang nenek. Pasalnya, sang keponakan, Kesha Ratuliu, melahirkan sang buah hati yang bernama Qwenzy Kalandra Putra Permana, yang lahir pada Desember tahun lalu. Kelahiran Qwenzy ini tentu menjadikan Mona sebagai oma muda.

4. Presenter Feni Rose dikaruniai cucu laki-laki pertamanya dari sang putri, Giannirma Gavrila Herman, yang melahirkan pada Agustus tahun lalu. Saat itu, Feni diketahui berusia 47 tahun dan tetap terlihat muda meski sudah menjadi seorang nenek.

5. Kecantikan model senior Donna Harun tampaknya tak lekang oleh waktu ya, Moms. Bahkan tubuh tinggi semampai dan langsingnya hingga kini masih bisa dipertahankan. Siapa sangka dengan penampilannya yang masih awet muda ini, ternyata Donna sudah memiliki 4 cucu dari sang anak, Ricky Harun.

6. Di usia 45 tahun, Dian Nitami telah menyandang status sebagai nenek dari sang cucu yang lahir pada 2016 silam. Kini, istri dari Anjasmara ini diketahui telah memiliki dua orang cucu. Penampilan yang sehat, cantik, dan muda pun tak hilang dari artis satu ini meski telah menjadi seorang nenek. 

7. Tak ketinggalan, penyanyi asal Negeri Jiran, Siti Nurhaliza, juga telah berstatus sebagai nenek muda, lho. Pada 2017 silam, cucu pertamanya lahir, kemudian 2 tahun berselang, ia kembali dikaruniai cucu dari anak sambungnya, Tun Asyraf Khalid, dan sang istri Tya Arifin.

Nah Moms, siapa nih dari Anda yang juga sudah dikaruniai cucu dan menjadi nenek muda? (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @krisdayantilemos, @ashanty_ash, @monartuliu, @donnaharunofficial, @fenirose, @bu_deedee, @ctdk /Instagram)