Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

8 Rekomendasi Mens Wear Brand Lokal untuk Para Dads

8 Rekomendasi Mens Wear Brand Lokal untuk Para Dads

Saat ini, kehadiran brand-brand lokal dengan koleksi pakaian berkualitas makin banyak. Tidak ketinggalan juga pakaian khusus pria yang hadir untuk Dads kenakan saat beraktivitas seharian. Anda bisa memilih pakaian dengan model yang fashionable dengan bahan yang sangat nyaman. Intip berbagai brand lokal dengan koleksi mens wear yang bisa Dads pakai atau Moms berikan sebagai hadiah berikut ini.

1. CutOff

Perpaduan kemeja lengan panjang putih dengan celana warna terang memang bisa memberikan kesan tegas namun tetap ramah. Penampilan seperti ini bisa Dads dapatkan dengan mengenakan pakaian dari CutOff. Selain kemeja, ada juga koleksi kaos, celana chino, serta celana jeans yang nyaman dipakai seharian.

2. Deer Jeans

Di Deer Jeans, Anda tidak hanya akan menemukan celana jeans dengan bahan yang nyaman. Di sini Dads juga bisa memiliki kemeja berbahan premium yang bisa dipadukan dengan celana jeans untuk tampilan lebih santai. Anda juga bisa memakai bawahan yang lebih formal dengan kemeja yang tersedia dalam berbagai warna ini, lho.

3. Gomuda

Seperti apa penampilan Anda saat mengenakan turtleneck? Tentu akan semakin menawan dengan mengenakan pakaian koleksi dari Gomuda ini. Terbuat dari bahan rajutan, produk ini pastinya nyaman dipakai saat cuaca dingin. Tersedia juga vest, jaket, dan sweater rajutan yang pasti akan menambah kesan cool saat Dads pakai beraktivitas.

4. Smith Berlin

Essential, Comfort & Affordable, inilah yang ingin dihadirkan dalam setiap koleksi pakaian dari Smith Berlin. Salah satunya dimunculkan dalam gaya celana Extender Pants yang nyaman dipakai di indoor maupun outdoor. Cocok juga dipadukan dengan kaos berkerah atau baju santai lain yang Dads punya dan bisa juga dipasangkan dengan kemeja formal.

5. Orca

Dads, nikmati santai sore bersama teman dan kerabat setelah seharian bekerja dengan mengenakan pakaian dari Orca, dari gaya santai dengan kaus dan jaket hingga mengenakan kemeja lengan panjang yang pasti nyaman. Koleksi model pakaiannya sangat beragam dan bisa disesuaikan dengan aktivitas Anda.

6. Dgawan.co

Kesan nyentrik dari pakaian beraksen batik dapat Dads temukan di koleksi Dgawan.co. Tersedia kemeja dan kimono dalam beragam warna yang bisa dipadukan dengan gaya sesuai dengan karakter Anda. Tidak hanya atasan, tersedia juga sarung sebagai bawahan yang cocok untuk Dads pakai saat mengunjungi acara semi-formal.

7. Kasual

Seperti namanya, Kasual menghadirkan beragam koleksi mens wear dengan konsep kasual namun tetap sopan. Mau gaya dandy atau preppy, semuanya bisa disesuaikan dengan keinginan Dads dan pastinya menambah rasa percaya diri saat berkegiatan di dalam maupun di luar ruangan. Berbagai pilihan celana yang ada pun sangat nyaman dan bisa membuat Anda bebas bergerak.

8. HeyMale

Brand lokal yang satu ini menghadirkan pakaian yang cukup formal dan cool bagi yang mengenakannya, seperti koleksi kemeja yang dimiliki HeyMale ini. Anda bisa padukan dengan kaus ataupun turtleneck. Dads pasti makin terlihat stunning dengan gaya ini saat bekerja atau sekadar jalan-jalan dengan keluarga.

Dads, berbagai pakaian dengan desain stylish dan pastinya kekinian banget, dari kemeja hingga bahan rajut, kasual hingga santai, dan bisa Anda padupadankan sesuai dengan aktivitas dan kebutuhan, semuanya bisa Anda temukan di sini. Dan yang pasti, produknya merupakan brand lokal dengan kualitas premium (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Senivpetro/Freepik, Instagram)