Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Rasakan Sensasi Kuliner dan Menginap dengan Betawi Vibes di The Dharmawangsa Jakarta

Rasakan Sensasi Kuliner dan Menginap dengan Betawi Vibes di The Dharmawangsa Jakarta

Betawi punya sederet menu kuliner yang menggugah selera. Moms tertarik untuk mencicipi ragam makanan khas Betawi dengan cita rasa autentik bersama keluarga? Atau Anda ingin menginap di hotel dengan nuansa khas Jakarta? 

Di sini tempatnya, The Dharmawangsa Jakarta! Memperingati HUT Jakarta ke-495, The Dharmawangsa Jakarta menggelar program “Rediscover Betawi”. Di hotel bintang lima yang terletak di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, ini, Anda bisa menyantap berbagai hidangan khas Betawi dengan rasa autentik dan pastinya lezat serta menginap di kamar dengan Betawi vibes yang akan membuat pengalaman liburan serta staycation keluarga Anda makin seru.

Kuliner Betawi, komplet!

Jika Moms ingin bernostalgia merasakan kembali menu-menu klasik Betawi atau sekadar mencicipi olahan kuliner khas Jakarta, langsung saja mampir ke Jakarta Restaurant & The Courtyard! Mulai 20 Juni hingga 25 Juni 2022, restoran yang berlokasi di The Dharmawangsa Jakarta ini akan menyajikan beragam jajanan autentik Betawi mulai pukul 4 sore hingga 9 malam. Anda bisa merasakan gurihnya kerak telor, asinan juhi, laksa Betawi, soto Betawi, dan gado-gado hingga manisnya dodol Betawi, roti gambang, atau roti buaya.

Semua bisa didapatkan di The Courtyard secara a la carte atau all you can eat. Untuk bisa mencicipi Jajanan Sore di The Courtyard, Anda hanya perlu membayar Rp 535.000,- ++ per orang.

Dan mulai 26 Juni 2022, Anda juga bisa merasakan sensasi brunch yang menyenangkan dengan berbagai pilihan menu komplet autentik Betawi. Sebagai permulaan, Anda akan disambut dengan welcome drink berupa pletok squash atau bir pletok, minuman khas Betawi yang pastinya menyegarkan. Lalu Anda juga bisa memilih berbagai makanan mulai dari soto Betawi hingga nasi ulam Betawi Selatan.

Masih belum puas? Jangan khawatir, karena masih ada sederet dessert dan snack langka yang bisa Anda cicipi, seperti kue pancong, dodol Jakarta, selendang mayang, kembang goyang, tape uli, manisan kolang-kaling, dan biji ketapang.

Menu Rediscover Betawi Sunday Brunch juga meliputi smoked fish and gravlax, seafood tower, caviar, pan-seared foie gras, serta berbagai rib eye, salmon, dan lobster segar di grill station.

Periode Rediscover Betawi Sunday Brunch mulai 26 Juni 2022, mulai 11.30 hingga pagi hingga 3.00 sore dengan rate Rp 995.000,- ++ untuk dewasa dan Rp 595.000,-++ untuk anak-anak (di atas 4 tahun dan di bawah 11 tahun).

Weekend dengan Betawi vibes

Last but not least, The Dharmawangsa Jakarta juga menawarkan paket pengalaman budaya Betawi selama bulan Juni dan Juli. Nikmati weekend staycation di The Dharmawangsa Jakarta selama 2 malam di kamar dengan custom amenities yang terinspirasi dari budaya Betawi. Selain itu, Anda juga bisa mengikuti cocktail class, tur ke sejumlah tempat bersejarah di Jakarta, dan tentunya makan malam bertema Betawi di area sekitar kolam renang atau di Jakarta Restaurant & The Courtyard.

Dapatkan kamar di The Dharmawangsa Jakarta mulai harga Rp 18.000.000,- nett. Yuk, rayakan ulang tahun kota Jakarta ke-495 bersama The Dharmawangsa Jakarta. Pasti seru! (M&B/Wieta Rachmatia/SW/Foto: The Dharmawangsa Jakarta)


Read Next

More Fromfamily & lifestyle