Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Delicioso! 7 Rekomendasi Restoran Menu Khas Amerika Selatan

Delicioso! 7 Rekomendasi Restoran Menu Khas Amerika Selatan

Moms familiar dengan taco, burrito, atau quesadilla? Berbagai menu asal Amerika Selatan ini memang sangat lezat dan penuh cita rasa. Tidak heran jika Anda dan keluarga ingin mencoba atau bahkan ketagihan dengan menu-menu tersebut. Nah, M&B punya beberapa rekomendasi restoran dengan hidangan khas Amerika Selatan di sekitaran Jakarta berikut ini.

1. Amigos

Amigos menjadi salah satu restoran legendaris dengan varian menu asal Amerika Selatan yang wajib Anda coba, seperti menu taco dengan isian salsa fresca, keju, selada, dan chicken/beef/refried beans & cheese. Anda bisa nikmati taco dengan mexican rice serta cocolan guacamole dan sour cream yang enak banget. Restoran ini terletak di beberapa lokasi, seperti Kemang dan Pondok Pinang.

2. Taco Bell

Restoran cepat saji Taco Bell awalnya berasal dari California, Amerika Serikat. Selain menyediakan taco, restoran ini juga terkenal akan kelezatan burrito dengan isian nasi, daging, dan keju. Cocolan saus nacho cheese akan makin menambah nikmat menu satu ini. Moms bisa mendatangi restorannya yang tersebar di 4 cabang, yaitu Jalan Panjang, Senopati, PIK Gallery, dan Artha Gading.

3. Picante Mexican Grill

Moms juga bisa mendatangi restoran Picante yang terletak area Sudirman Central Business District (SCBD). Selain menu taco yang lezat, jangan lupa juga untuk mencicipi burrito, fajita, dan churros sebagai menu yang wajib dicoba. Menunya dibuat dari bahan-bahan yang segar dan cocok dengan harga yang ditawarkan.

4. Taco Libre

Restoran Taco Libre berlokasi di Kemang dan cukup mudah untuk Anda temukan. Suasana di dalamnya menggambarkan nuansa Amerika Latin yang kental. Sesekali diadakan acara untuk berpesta dan menari Salsa bersama pengunjung lainnya di restoran ini. Namun yang patut dicoba adalah berbagai menunya, seperti Soft Taco Baja Fish dengan saus Chipotle yang khas.

5. Holy Smokes

Makanan asal Amerika Latin juga memiliki ciri khas berisikan daging panggang penuh cita rasa rempah yang meresap, seperti menu Brisket Taco yang bisa Moms nikmati di Holy Smokes. Restoran yang berlokasi di Jl. Wolter Monginsidi dan PIK ini akan memanjakan Anda dan keluarga dengan varian menu daging bersaus BBQ yang enaknya susah untuk ditolak.

6. Bearrito

Seperti namanya, Bearitto menyajikan menu spesial burrito yang padat, enak, dan mengenyangkan. Menjawab penasaran Anda, di dalam burritonya terdapat nasi daun jeruk dengan black beans dan pilihan ayam atau daging yang dimasak sempurna. Tidak lupa juga sour cream yang didampingi pilihan pico de gallo atau guacamole, sesuai selera Anda. Kunjungi kedainya yang ada di Barito, Bintaro, dan juga Kedoya, ya.

7. Taco Local

Menu taco lezat juga pastinya menjadi juara di Taco Local. Pilihan isiannya pun sangat beragam dan akan memanjakan lidah Anda sampai puas. Belum lagi menu quesadillas dengan rasa lezat yang juga bisa Moms dan Dads nikmati. Anda bisa mendatangi restorannya yang berlokasi di Como Park di Kemang Timur dan Urban Farm di PIK.

Rasa yang enak dan kaya akan rempah memang menjadi daya tarik berbagai menu dari Amerika Selatan. Jadi, yang mana menu favorit Anda? (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Timolina/Freepik, Instagram)