Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Potret Momen Kelulusan Sekolah Para Anak Selebriti

Potret Momen Kelulusan Sekolah Para Anak Selebriti

Kelulusan sekolah anak selalu menjadi momen yang membahagiakan dan membanggakan bagi para orang tua. Momen kelulusan sekolah juga sekaligus menjadi satu langkah baru lagi bagi kita mengantarkan buah hati untuk mencapai cita-citanya kelak.

Nah, beberapa waktu lalu, tak sedikit para selebriti Indonesia yang membagikan momen kelulusan sekolah atau wisuda anak-anak mereka. Ada yang menghadiri kelulusan sang anak dari taman kanak-kanak (TK), sekolah dasar (SD), hingga menyaksikan sang anak selesai menempuh sekolah menengah pertama (SMP). Bagaimana potret mereka? Yuk, kita intip bersama, Moms!

1. Judeo Volante Sihotang, putra kedua Judika Sihotang dan Duma Riris, baru saja lulus dari TK Global Sevilla pada 10 Juni 2022 lalu. Keduanya pun tak ingin melewatkan momen spesial ini dan menghadiri wisuda Si Kecil.

2. Meisya Siregar dan Bebi Romeo dibuat bangga dengan kelulusan anak kedua mereka, Song Louisa Mu'Khadijah, yang baru saja lulus SMP. Lewat sebuah video, Mom Meisya membagikan momen bahagia kelulusan putrinya ini.

3. Nadia Mulya juga berbangga hati dengan kelulusan sang putri kedua, Nuala Andharamulya Mudijana, yang baru saja lulus SMP. Bagaimana tidak, Nuala juga mendapatkan penghargaan Academic Distinction saat kelulusannya. Di sisi lain, Mom Nadia juga bangga dengan kepribadian sang anak yang semakin hari semakin bersinar. 

4. Anak Ivy Batuta yang bernama Qiara Napitupulu juga baru lulus tingkat middle school. Mom Ivy tentunya bangga dengan sang anak yang mampu melewati masa sekolah online yang cukup menantang di kondisi pandemi ini.

5. Alya Rohali juga menyaksikan momen kelulusan sang putri bungsu, Savannah Nadja Rachbini, yang baru lulus SD. Selama bersekolah di Mentari International School (MIS), Mom Alya yakin betul sang anak memiliki memori yang tak terlupakan dengan para guru, staf, dan teman-temannya. Congrats, Savannah!

6. Pada 5 Juni lalu, Sydney Azkassyah Yusuf, putri semata wayang Cut Tary, resmi lulus dari tingkat SMP di Al Jabr Islamic School. Mom Tary mengaku sangat bangga dengan kelulusan anak gadisnya ini. Semangat menempuh pendidikan tingkat SMA, Sydney!

7. Putra tampan Maudy Koesnaedi, Eddy Maliq Meijer, juga baru saja lulus dari SMP. Kebanggaan yang sama juga Moms Maudy rasakan tatkala sang anak berhasil melewati masa-masa sekolah saat harus beradaptasi dengan sekolah online maupun tatap muka. Mom Maudy juga memastikan dirinya dan suami akan terus mendampingi sang anak di tingkat sekolah selanjutnya.

8. Moza Pramita juga dibuat bangga dengan kelulusan putra-putrinya di tahun ini. Ia mengunggah dua foto anaknya, Maliq dan Akma, lengkap dengan jubah dan toga.

9. Bagi Lukman Sardi, tak pernah terbayangkan olehnya bisa mencapai momen menemani kelulusan sekolah anak sulungnya, Akiva Dishan Ranu Sardi, yang baru saja lulus SD. Ia bangga melihat anak laki-lakinya ini berkembang secara ilmu dan juga kepribadian.

10. Ferry Maryadi juga menyaksikan kelulusan sang putri sulung, Harleya Vaprincy. Leya, sapaan anaknya ini, baru saja lulus SMP Al Jabr Islamic School. Yay, selamat, ya! 

Wah, tentunya kita juga ikut senang ya Moms, melihat momen kelulusan sekolah para anak selebriti ini. Nah, bagaimana dengan anak Anda sendiri, Moms? Apakah Si Kecil juga lulus sekolah tahun ini? (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @duma_riris, @meisya__siregar, @nadiamulya, @ivybatuta, @arohali, @cuttaryofficial, @maudykoesnaedi, @mozapramita, @lukmansrd, @kangferrymaryadi/Instagram)


Read Next

More Fromfamily & lifestyle